Sukses

Entertainment

5 Rocker yang Gemparkan Panggung Ajang Pencarian Bakat

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi hingga kini masih jadi program favorit. Bahkan kini hype kontes tersebut makin terasa dengan kian kencangnya gemuruh social media.

Dari acara-acara tersebut, lahir talenta baru yang mendapat banyak sorotan. Dan para penyanyi rock biasanya juga mendapat sambutan hangat dengan pembawaan mereka yang menarik.

Selain punya suara lantang, mereka juga tak jarang tampil dengan style yang nyentrik. Selama ini cukup banyak penyanyi rock yang sempat memanaskan persaingan ajang pencarian bakat, siapa saja mereka?

Judika

Siapa yang tak kenal penyanyi bersuara tinggi dan bertenaga yang satu ini? Judika adalah salah satu penyanyi yang sukses membawa karakter rock tersebut di kompetisi nasional.

Judika finish sebagai runner up di Indonesian Idol season kedua. Dan dari sana, kariernya terus konsisten hingga dipercaya jadi juri di kompetisi yang sama.

Yoda

Prattyoda Bhayangkara, atau yang akrab disapa Yoda juga tak kalah jadi atensi publik saat itu. Dari babak audisi penampilan dengan rambut khasnya sudah banyak diperbincangkan.

Langkahnya di Indonesian Idol season tujuh terhenti di babak tiga besar. Setelah itu ia sempat merintis solo karier hingga kini jadi vokalis band legendaris, Stinky.

 Alex - Novita Dewi

Kembali ke tahun 2013, dua penyanyi ini masih menjalin kedekatan mereka. Alex dan Novita sama-sama bersaing di X Factor Indonesia season pertama.

Novita mampu menembus babak final, tapi harus mengakui keunggulan Fatin. Baik Alex dan Novita sama-sama punya suara serta jiwa rock yang kuat. Kini keduanya telah menjadi suami istri dan memulai keluarga kecil mereka.

Isa Raja

Tak kalah spektakuler, rocker yang satu ini dikenal dengan totalitasnya di atas panggung. Finalis X Factor ini juga punya range vokal yang luas, aura rocker sejati dan tone vokal yang unik.

Namun para rocker sepertinya memang agak sulit untuk meladeni tantangan lagu dengan berbagai genre dan suasana. Meski begitu Isa Raja tetap jadi salah satu yang cukup banyak diingat dengan gaya rock n roll-nya.

Virzha

Terakhir ada Virzha, solois yang sempat jadi punggawa sebuah band beraliran cadas. Dengan semangatnya untuk berjuang di musik, ia mencoba peruntungan di Indonesian Idol dan meraih juara ketiga.

Karakter Virzha yang kuat membuat Ahmad Dhani kepincut dan merekrutnya sebagai vokalis Mahadewa, bahkan beberapa kali di Dewa 19. Karier solo Virzha juga cemerlng dengan album dan sejumlah hits yang ia cetak sejauh ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading