Krisdayanti dan Sandhy Sondoro Hadirkan Nuansa Retro di Klip Hanya Memuji

Rivan Yuristiawan20 Apr 2021, 11:08 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 11:08 WIB
Krisdayanti dan Sandhy Sondoro

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Krisdayanti kembali unjuk kebolehannya dalam dunia tarik suara. Setelah sekian lama vakum, personel 3 Diva itu akhirnya kembali merilis sebuah karya musik.

Bekerja sama dengan Sandhy Sondoro, Krisdayanti mendaur ulang lagu yang populer di tahun 2000an berjudul Hanya Memuji. Sebelumnya, lagu tersebut lebih dulu dibawakan oleh Shanty bersama Marcell Siahaan.

"Belakangan ini masyarakat mengetahui kalau saya itu sibuk di pemerintahan dan tidak bernyanyi lagi. Jadi, single ini jadi penyambung nafas musik lagi," ujar Krisdayanti dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Pertama Sejak 2013

Krisdayanti dan Sandhy Sondoro
Krisdayanti dan Sandhy Sondoro

Memang, Krisdayanti belakangan mulai berkecimpung di dunia politik sebagai anggota DPR RI. Lagu Hanya Memuji sendiri merupakan karya pertama KD sejak terakhir merilis album pada tahun 2013 lalu.

Pada 2013 lalu, KD merilis album kompilasi bertajuk Persembahan Ratu Cinta. Album tersebut memuat 14 lagu yang pernah ia bawakan sejak awal berkarier di tahun 1995 sampai tahun 2007.

Sebelum comeback dengan lagu Hanya Memuji, istri dari Raul Lemos itu juga sempat beberapa kali mengisi original soundtrack film. Suaranya sempat mengisi lagu Hanya Kenangan yang menjadi OST film Surga Yang Tak Dirindukan 2 dan lagu Ayat-Ayat Cinta 2 ketika film yang diperankan Fedi Nuril itu dirilis beberapa tahun silam.

 

Vibe Retro

Lagu Hanya Memuji versi KD dan Sandhy Sondoro sendiri dibuat cukup berbeda dari lagu originalnya. Tangan dingin produser Laleilmanino yang menjadi arranger lagu tersebut cukup mewakili selera musik kaum muda saat ini.

Vibe retro semakin terasa lewat konsep visual dalam video klip. MV tersebut sudah dirilis di tiga channel YouTube sekaligus, yaitu The Lemos Family, Aquarius Musikindo, dan Sondoromusic.

Lanjutkan Membaca ↓