Sukses

Entertainment

Penyanyi Religi Sulis Beri Kejutan untuk Fans di Voice of Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sulis merupakan salah satu penyanyi religi yang dikenal publik sampai sekarang ini. Bahkan ketika dirinya sudah dewasa, lagu-lagu religi yang pernah dinyanyikan Sulis belia senantiasa menemani setiap Ramadan menjelang khususnya.

Sebagaimana diketahui, nama Sulis dikenal luas semenjak ia berduet dengan Haddad Alwi. Tak heran, jika sekarang dirinya memiliki banyak fans dari kalangan muda hingga tua. Karena ia merupakan salah satu penyanyi religi yang telah mengawali karirnya sejak belia.

Pada Ramadan kali ini, Sulis berkesempatan menjadi dewan juri di acara Voice of Ramadan GTV. Ternyata, ada salah satu kontestan yakni Aldho Ferdian Putra asal Tangerang Selatan merupakan fans dari Sulis. Aldho mengaku sudah mengagumi Sulis sejak kecil dan dirinya sampai membawa kaset album Sulis Cinta Rosul untuk di tanda tangani Sulis.

Tak hanya tanda tangan, Aldho juga akan diberikan sebuah kejutan. Kira-kira kejutan apa ya yang diberikan Sulis untuk Aldho, membuat penasasran banyak orang.

Empat Juri

Empat dewan juri juga tidak ketinggalan akan meriahkan Voice of Ramadan yang terdiri dari Iis Dahlia, Pasha Ungu, Ustadz Erick Yusuf dan Sulis. Selain memeriahkan, para juri juga akan memberikan komentar serta arahan kepada para kontestan agar bisa menjadi yang terbaik.

Ditambah Andhika Pratama selaku host juga akan membuat panggung Voice of Ramadan menjadi semakin ramai. Selain Aldho kontestan Voice of Ramadan episode tujuh, akan ada tiga talenta muda berbakat dengan skill menyanyikan lagu pop religi, nasyid dan gambus serta lengkap dengan kisah hidupnya yang menyentuh hati.

Talenta Terbaik

Dua perempuan yaitu : Rahmi Puji Yanti perempuan asal Bogor dengan kisah orang tua yang sudah berpisah, kemudian akan ada duoadem yang terdiri dari Aina Zahwa Tsafani dan Demia Kusmiati Hendra. Duoadem terbentuk sejak tahun 2008.

Terakhir akan ada Dionesius Febriyanto laki-laki asal Cilacap, pada tahun 2019 dirinya baru saja menjadi mualaf, Dion akan menceritakan kisahnya alasan dia menjadi mualaf, penasaran dengan kisah Dion? Saksikan Program Voice of Ramadan, setiap hari Senin-Jum’at jam tiga sore di GTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading