Sukses

Entertainment

Ali Gatie Cetak Hits Anyar Bareng Marshmello dan Ty Dolla Sign

Fimela.com, Jakarta Penyanyi keturunan Irak yang tinggal di Kanada, Ali Gatie baru saja menghadirkan EP terbarunya berjudul The Idea of Her. Sebagai selebrasi ia menyajikan music video untuk single Do You Believe yang berkonsep unik.

Tak sendirian, Ali berkolaborasi dengan dua artis kenamaan, Marshmello dan Ty Dolla Sign. Kolaborasi itu menghasilkan sebuah komposisi pop RnB bertempo sedang, dengan sentuhan ajaib Ty di bagian rap.

"Awalnya aku menulis lagu ini dengan gitar akustik. Aku tak menyangka lagu ini akan jadi sesuatu yang berbeda dengan terlibatnya Marshmello dan Ty Dolla Sign," kata Ali Gatie dalam wawancara dengan FIMELA (17/4/2021).

Produksi di Tengah Pandemi

Kolaborasi musik tetap bisa berjalan dengan baik meski harus terpisah jarak. Saat pembuatan lagu ini pun Ali, Marshmello dan Ty banyak berkomunikasi secara virtual.

"Aku menciptakan lagu ini sebelum COVID. Aku, Marshmello dan Ty berkomunikasi lewat Facetime, dan mereka mencoba berkreasi dengan cara mereka sendiri. Mereka artis yang hebat sehingga tahu apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Saat pembuatan video klip ketiganya akhirnya bertemu dan syuting bersama. "Ketika syuting klip kami berkumpul, tapi sudah melakukan tes dan semua aman. Kami menikmati proses syuting tersebut," kata penyanyi asal Toronto, Kanada tersebut.

Lewat single ini Ali juga ingin menunjukkan sisi lain dirinya kepada para pendengar. Dua lagu tersuksesnya punya nuansa patah hati, sementara di project ini ia ingin lebih lepas dan melakukan hal menyenangkan. MV Do You Believe telah jadi hits baru dan ditonton 5,2 juta kali di kanal YouTube-nya.

Kolaborasi Impian

Sebelum Marshmello dan Ty Dolla Sign, Ali Gatie sudah sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi termasuk Alessia Cara. Di akhir sesi wawancara ia juga sempat mengungkap kolaborasi impiannya.

"Aku sudah beberapa kali terpikir jika kolakborasi dengan Adele akan sangat keren. Adele, J. Cole adala dua artis favoritku. Ada juga Drake, Ed Sheeran dan The Weeknd. Mereka adalah lima musisi terbaik saat ini," ungkapnya.

Ali Gatie juga telah merampungkan konser virtual The Idea of Her beberapa waktu lalu. Senang bisa berinteraksi dengan fans secara online, ia tentunya juga berharap bisa melakukannya secara langsung setelah situasi pandemi mereda.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading