Duet Mark dan Afgan Sukses Luluhkan Hati Rossa

Nizar Zulmi20 Apr 2021, 16:08 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 16:30 WIB
Mark dan Afgan

Fimela.com, Jakarta Grand Final Indonesian Idol Special Season akhirnya dimulai pada Senin, 19 April 2021 kemarin. Selain mempertemukan dua peserta di babak akhir, dua penyanyi hebat juga turut hadir yakni Afgan dan Marion Jola.

Untuk pertarungan yang makin dekat menuju akhir, Mark dan Rimar kembali ditantang untuk kolaborasi. Mark berduet dengan Afgan, sementara Rimar bersanding dengan Marion Jola.

Kedua peserta mampu meraih komentar positif dari para juri. Namun yang cukup menarik adalah reaksi Rossa saat Afgan berkolaborasi dengan Mark di panggung Grand Final.

Speechless

Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)
Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)

Mark dan Afgan melantunkan tembang legendaris milik Chrisye berjudul Andai Aku Bisa. Lagu ballad tersebut ditampilkan secara apik oleh kedua penyanyi dan meraih pujian dari para juri.

Rossa sendiri sempat speechless setelah menyaksikan aksi keduanya. Setelah dipancing oleh Maia, ia mengakui Afgan sebagai salah satu solois pria Indonesia terbaik, dan terganteng menurutnya.

Tak lupa Rossa juga memberi dukungan untuk karier Mark ke depannya. "Kalau Mark semoga karier kamu ke depannya bisa bersinar seperti Afgan, semoga lebih keren lagi dari hari ini," tutur Rossa.

Lagu Favorit

Afgan
Afgan dan Rossa (YouTube/Indonesian Idol Special Season)

Di momen semalam, host juga meminta Afgan untuk bernyanyi bersama Rossa. Mereka pun mengungkap judul lagu yang jadi salah satu favorit mereka, yakni Siapkah Kau untuk Jatuh Cinta Lagi dari HiVi!.

Usai duet, Boy memberi kesempatan Afgan untuk menyatakan sesuatu kepada Rossa. Momen indah pun diakhiri dengan pelukan hangat kedua penyanyi yang memang dikabarkan dekat.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓