Sukses

Entertainment

Posting Foto di Instagram, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Bikin Baper Penggemar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Shin Min Ah dan Kim Woo Bin membuat para penggemarnya baper. Pasalnya pasangan ini baru saja melakukan lovestagram. Seperti diketahui, lovestagram adalah kode dari dua orang dengan hubungan spesial di Instagram.

Meskipun sudah terang-terangan mengaku menjalin asmara, akan tetapi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin jarang mengunggah foto bersama. Hingga akhirnya warganet mencurigai adanya postingan lovestagram Kim Woo Bim dan Shin Min Ah.

Pada 18 April, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mengunggah foto di Instagram yang diambil dari tempat yang sama. Kim Woo Bin mengunggah dua foto ketika ia duduk di sebuah bangku. Sedangkan Shin Min Ah menunggah foto ketika ia mengabadikan keindahan alam.

Kesetiaan Shin Min Ah

Shin Min Ah menuliskan keterangan pada fotonya, 'Keinginan kuatku untuk mengambil foto'. Melihat postingan itu, banyak warganet yang menduga jika Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sedang berkencan.

Kesetiaan Shin Min Ah saat mendampingi Kim Woo Bin mengidap kanker nasofaring membuat para penggemar terharu. Sebagian besar para penggemar mendoakan agar hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Aku menyukai Shin Min Ah, ia di sisinya melewati hari-hari sulit," ujar seorang warganet. "Tolong menikahlah," sahut warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading