Sukses

Entertainment

9 Artis Paling Laris Manis di Ramadan 2021, Ada Nama Lama dan Ada Nama Baru

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang biasa di bulan suci Ramadan, terdapat beberapa acara televisi yang khusus menemani momen berbuka puasa dan juga sahur. Beberapa artis pun biasanya menjadi langganan beberapa program buka dan sahur tersebut.

Dan di tahun 2021 ini ada beberapa nama artis yang menjadi langganan sejak beberapa tahun yang lalu, namun ada juga beberapa nama baru yang berhasil menjadi idola baru penghibur penonton.

Siapa saja artis-artis yang laris manis di program Ramadan televisi tanah air tahun 2021 ini? Berikut informasinya.

Raffi Ahmad

Sejak beberapa tahun terakhir, nama Raffi Ahmad sudah menjadi ikon acara televisi. Dan di bulan Ramadan pun ia masih tetap menjadi langganan bagi acara-acara televisi.

Ruben Onsu

Nama selain Raffi Ahmad adalah Ruben Onsu. Presenter yang juga komedian ini juga banyak mengisi program sahur dan juga berbuka di televisi.

Eko Patrio

Nama Eko Patrio juga masuk dalam pengisi langganan di program Ramadan di televisi. Ia biasanya bersanding bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Denny Cagur

Komedian Denny Cagur memang selalu segar dalam candaannya. Tak heran ketika dirinya mampu bertahan dalam beberapa program. Tak terkecuali dalam program televisi selama Ramadan.

Billy Syahputra

Adik Olga Syahputra ini juga termasuk langganan acara televisi di bulan Ramadan. Tahun ini dirinya juga mengisi acara sahuhr dan berbuka di sebuah stasiun televisi.

Andre Taulany

Meski berangkat dari vokalis band, namun Andre Taulany memiliki selera humor tak kalah dengan para komedian atau pelawak Indonesia. Sekarang ini wajahnya kerap nongol di berbagai program Ramadan.

Wendi Cagur

Wendy Cagur menjadi salah satu yang namanya semakin melambung tahun ini. Ia pun banyak mengisi acara televisi. Salah satunya adalah program acara Ramadan.

Kiky Saputri

Komika ini menjadi salah satu nama baru yang akrab dengan penonton selama bulan Ramadan ini. Tingkah dan candaannya yang lucu membuat banyak orang terhibur.

Mpok Alpa

Bernama asli Nina Carolina, namun lebih dikenal sebagai Mpok Alpa. Ia yang pernah viral di media sosial, kini wajahnya sudah wara-wiri sebagai seorang komedian di program Ramadan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading