Sukses

Entertainment

3 Fakta Persaingan Rimar dan Mark, Siapa Bakal Jadi Juara?

Fimela.com, Jakarta Setelah persaingan ketat yang melibatkan puluhan peserta, Indonesian Idol 2021 kini memasuki babak akhir. Babak grand final dilangsungkan pada Senin, 19 April kemarin dengan dua finalis, Rimar Callista dan Mark Natama.

Keduanya berhasil melewati babak demi babak sebelum mencapai tahap ini. Mereka tampil cukup konsisten sehingga berhasil mengungguli beberapa nama yang banyak dijagokan masuk final.

Siapa yang bakal menjadi juara di season spesial kali ini? Berikut beberapa fakta dan hal menarik di balik persaingan kedua finalis.

Tonjolkan Kekuatan

Mark punya cara bernyanyi yang khas, yang menurut para juri bisa membuat lagu apapun terdengar enak. Ia juga menguasai berbagai genre mulai dari rock, pop hingga RnB.

Di sisi lain Rimar punya range vokal yang luas. Ia kerap memukai juri dengan nada-nada tinggi yang ia lantunkan dengan baik. Selain itu Rimar juga dipuji karena bisa membawakan lagu dengan penjiwaan yang maksimal.

Bersanding dengan Musisi

Dari babak tiga besar hingga grand final, kedua peserta telah berkesempatan untuk kolaborasi dengan para musisi ternama. Rimar dan Mark sukses bersanding dengan Slank dengan lagu pilihannya masing-masing.

Lalu Rimar mendapat banyak pujian setelah berduet dengan Marion Jola. Sedangkan Mark tampil cukup memuaskan saat sepanggung dengan Afgan. Kedua penyanyi sudah punya aura bintang yang mulai sepadan dengan nama-nama besar. Mereka pun siap terjun ke industri musik untuk memulai karier.

Lagu Kemenangan

Di babak grand final, Rimar dan Mark juga membawakan lagu kemenangan yang jadi tradisi setiap musimnya. Kali ini lagu kemenangan itu berjudul Waktu dan Perhatian yang diciptakan Andmesh Kamaleng.

Dengan karakter masing-masing, kedua finalis dirasa pantas jadi juara. Juri memuji lagu dan interpretasi yang disajikan Mark serta Rimar. Lalu, siapa yang bakal keluar sebagai juara? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading