Sukses

Entertainment

5 Potret Menawan Day6 di MV Comeback, You Make Me

Fimela.com, Jakarta Day6 akhirnya memenuhi janji mereka untuk comeback dengan personel lengkap. Mereka diketahui sempat hiatus karena kondisi mental, yang mana sempat membuat fans khawatir.

Kali ini Sungjin dkk hadir dengan sebuah single utama berjudul You Make Me. Seperti yang sudah lalu, band bentukan JYP Entertainment ini merilis lagu yang berada di irisan rasa bahagia dan menyedihkan.

Dirilis pada 19 April 2021 kemarin, single Day6 mulai menjajaki kembali tangga lagu musik di berbagai negara. Berikut beberapa potret karismatik Day6 di MV terbaru mereka.

Sungjin Kembali

Di antara kelima member Day6, Sungjin nyaris tak pernah terlihat di program televisi maupun radio. Fans pun sempat resah, sampai sang leader muncul untuk berpamitan menuju wajib militer.

Sungjin merampungkan tugasnya terlebih dulu untuk merilis album baru dengan Day6. Sang gitaris sekaligus vokalis pun disambut hangat saat muncul di MV terbaru.

Cerita Lagu

You Make Me merupakan lagu dengan vibe yang uplifting dan emosional. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang mengungkapkan betapa berarti orang yang dicintainya.

Lagu ini juga bisa dianalogikan seperti Day6 dengan My Day. Fans tentunya jadi harapan bagi Day6 untuk terus bersama dan membuat karya-karya hebat.

Tak Punya Lagu Jelek

Perilisan album The Book of Us : Negentropy - Chaos swallowed up in love juga kembali menegaskan kualitas Day6 sebagai musisi. Fans punya ungkapan Day6 tak punya lagu jelek, yang juga diamini oleh para netizen secara umum.

Lagu ini diciptakan Young K bersama Wonpil, di mana bagian lirik ditulis sepenuhnya oleh sang bassis. Ia juga menulis beberapa lagu lain yang terdapat di album kali ini. 

Membawa Vibe Positif

Lagu comeback Day6 kali ini juga membawa semangat positif kepada para pendengar. Hal itu terbukti dari kolom komentar yang dipenuhi dukungan dan kata-kata yang bijak.

"Terimakasih ya buat kalian yang sudah mampir dan liat mv ini, jangan lupa like dan komen yang positif. Myday ayo kita berjuang bersama-sama. Peluk jauh dariku," tulis salah satu fans.

Momen yang Dinanti

Sejak terakhir merilis Zombie sebagai grup, Day6 belum pernah lagi tampil secara utuh di hadapan fans. Namun tiga personel sempat mengobati kerinduan dengan membentuk sub unit Even of Day.

Saat ini kemungkinan itu masih belum bisa terjadi lantaran Sungjin yang masuk wajib militer. Tentunya momen ngeband berlima jadi sesuatu yang sangat dinantikan para My Day. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading