Arya Saloka Ungkap Tak Pernah Request Makanan untuk Buka Puasa Pada Istri

Syifa Ismalia22 Apr 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 15:24 WIB
[Fimela] Arya Saloka dan Putri Anne

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Arya Saloka mengaku tak pernah membuat permintaan khusus pada sang istri, Putri Ane untuk dibuatkan makanan kesukaan saat buka puasa. Justru, dia terima jadi apa yang dibuatkan Putri.

"Aku sih nggak pernah request sesuatu sih ke istri saya," kata Arya Saloka saat dijumpai awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

"Aku tuh apa yang ada dan disediain tuh ya saya makan. Jadi saya nggak banyak minta, kalau adanya tempe sama sayur yaudah dimakan aja," tambah Arya Saloka.

Membeli Makanan di Luar

[Fimela] Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)

Lawan main Amanda Manopo itu justru lebih memilih membeli makanan di luar sesuai dengan keinginannya, daripada harus request pada sang istri tercinta.

"Saya jarang ada request. Kalau mau makanan apa ya paling beli sendiri saja," tutur bapak satu anak itu.

Tak Ingin Merepotkan Istri

[Fimela] Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)

Arya Saloka kemudian menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut, salah satunya karena ia tidak ingin merepotkan Putri. Menurutnya, sang istri sudah melakukan segudang pekerjaan di rumah dan menjaga buah hati mereka.

"Saya jarang minta request makanan karena kita tau kan istri capek urus rumah dan anak sendiri," kata pria bernama asli Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓