Tanpa Sungjin, Day6 Tak Lakukan Promosi untuk Album Terbaru

Nizar Zulmi21 Apr 2021, 21:49 WIB
Diperbarui 21 Apr 2021, 21:49 WIB
Day6

Fimela.com, Jakarta Bangkit dari hiatusnya, Day6 telah merilis album comeback berjudul The Book Of Us : Negentropy. Mereka juga sudah mengunggah video musik untuk lagu utama di album ini, yakni You Make Me.

Penggemar sangat antusias dengan karya baru Day6, hingga lagu ini sempat jadi trending. MV itu sendiri sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali hingga saat ini.

Fans berbahagia melihat lima personel hadir di video musik You Make Me. Di sisi lain mereka juga harus bersabar karena Day6 lagi-lagu takkan menjalani promosi untuk comeback kali ini.

Tanpa Sungjin

Sungjin
Sungjin Day6

Keputusan untuk tidak promosi diambil karena Day6 saat ini tidak diperkuat Sungjin. Sang leader baru saja memulai kegiatan wajib militer, sehingga promosi dalam formasi lengkap bukan jadi pilihan tepat.

“Akan lebih baik jika seluruh anggota Day6 bisa bertemu dengan My Day dalam promosi sebagai grup. Namun seperti yang kalian ketahui, leader Sungjin tidak dapat berpartisipasi karena kegiatannya di militer," kata JYP Entertainment dilansir dari Allkpop (21/4).

Demi yang Terbaik

Day6 (Twitter/ day6official)
Day6 (Twitter/ day6official)

JYP juga memastikan para personel akan rehat sementara setelah album ini dirilis. Hal itu dirasa jadi keputusan terbaik, dan sudah melewati forum diskusi oleh agensi dan para member.

“Kami menyesal memberikan berita yang kurang menyenangkan ini dengan My Day, tetapi kami rasa menampilkan Day6 dalam formasi lengkap adalah yang terbaik," tandasnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓