Rangga Azof Sebut Haico Van Der Veken Pribadi yang Tertutup

Rivan Yuristiawan22 Apr 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 17:24 WIB
Rangga Azof dan Haico Van der Veken. (Foto: Rio Motret dari akun @haico.vdv)

Fimela.com, Jakarta Peran Rangga Azof dan Haico Van Der Veken di sinetron Samudra Cinta bisa dibilang serasi. Keduanya berperan sebagai pasangan suami-istri, yakni Samudra dan Cinta yang kerap membuat baper penonton. Ternyata, dibalik keserasian mereka, ada perjuangan Rangga Azof untuk membuat kemistri. Seperti apa?

Dalam wawancara eksklusif secara virtual dengan awak media, Rangga Azof mengakui jika di episode awal sinetron Samudra Cinta, dirinya merasa kesulitan akan kepribadian Haico yang tertutup. Keinginannya membangun kemistri pun kerap terbentur akan hal tersebut.

"Haico sendiri di saat awal gua agak susah ya, dia punya pribadi yang susah buat ngebuka diri. Gimana caranya gua harus tau, gua bisa ambil sisi membuka pendirian dia tertutup," kata Rangga Azof.

Jarang Ngobrol

7 Potret Haico Van der Veken dan Rangga Azof Jadi 'Orang Tua Muda' Ini Curi Perhatian
Haico Van der Veken dan Rangga Azof (Sumber: Instagram/haico.vdv)

Lebih lanjut, Rangga juga menyebut jika dirinya dan Haico terbilang jarang berkomunikasi ketika sedang tidak dalam set. Hal itu pun semakin menyulitkannya untuk bisa mencairkan suasana agar bisa membangun kemistri diantara mereka.

"Diluar adegan jarang ngobrol ya episode satu sampai ratusan," lanjutnya.

Belajar Bersama

7 Gaya Haico Van der Veken dan Rangga Azof dalam Pemotretan Terbaru, Mesra Banget
Haico Van der Veken dan Rangga Azof (Sumber: Instagram/bubahalfian)

Beruntung, seiring berjalannya waktu, ditambah alur cerita yang memaksa mereka untuk menjalin kedekatan yang intens, lambat laun Haico pun mulai bisa membuka diri. Menurut Rangga Azof, saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Dari judul ini kita belajar gimana membangun kemistri bersama, jadi kita nggak main sendiri. Sekarang sudah terbuka dan cair ya, cairnya udah sering ketemu, mau tidak mau sering ngobrol dan saling ngerti," pungkas Rangga Azof.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓