Sukses

Entertainment

Cita Citata Jawab Isu Kedekatan dengan Indra Bruggman

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Indra Bruggman. Saat dikonfirmasi, Cita mengaku mulai nyaman dengan sang aktor.

Bahkan, Cita Citata justru tak keberatan jika banyak warganet menjodohkan dirinya dengan Indra Bruggman. Ia pun meminta doa terbaik untuk masa depannya.

"Doain aja deh kan Aa (Indra Bruggman) juga lagi jomblo, aku juga jomblo, masa dekat nggak boleh," kata Cita Citata sambil menunjukkan wajah malunya saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Asyik Ngobrol

Cita Citata mengaku sebelumnya ia pernah bertemu dengan Indra Bruggman, namun keduanya tidak ngobrol saat itu. Kemudian kemarin, mereka kembali berjumpa dan di situlah Cita mulai merasa nyaman berada di samping pemain Jinny oh Jonny itu.

"Kemarin sempat sahur bareng, dari buka (puasa) terus sahur bareng haha. Saking serunya ya ngobrolnya," ujar Cita sambil tertawa malu.

 

Kelanjutan Hubungan

Cita Citata mengaku unggahan foto di instagram bareng Indra Bruggman adalah pertemuan pertamanya hingga keasyikan ngobrol sampai subuh. Ditanya soal akan dibawa ke mana hubungan mereka, Cita pun belum ada bayangan.

"Baru kemarin, tunggu atuh prosesnya. Ntar tanya aja atuh sama Aanya, haha," imbuh Cita Citata.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading