Sukses

Entertainment

5 Potret Lian Firman, Aktor Tampan yang Muncul di Sinetron Bismillah Cinta

Fimela.com, Jakarta Nama Lian Firman sudah tidak asing lagi didengar oleh publik. Lian Firman adalah seorang aktor yang sering membintangi berbagai judul FTV maupun sinetron. Salah satu FTV yang sering dibintangi adalah Pintu Berkah Indosiar.

Namun, selama bulan Ramadhan ini, Indosiar menyuguhkan berbagai acara spesial dan menarik, seperti Mega Series Bismillah Cinta yang dibintangi para aktor dan aktris ternama, seperti Ali Syakieb, Margin Wieheerm, Lian Firman dan lain sebagainya.

Lian Firman mengambil peran sebagai Panji dalam sinetron tersebut, yang aktingnya berhasil membuat para penonton terkagum. Sinetron Bismillah Cinta tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di Indosiar, dan bisa disaksikan tayangan ulangnya di aplikasi Vidio.com

Buat Sahabat Fimela yang ingin tahu tentang kehidupan Lian Firman, berikut potret Lian Firman, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

 

Awal Karier Lian Firman

Sebenarnya Lian Firman tidak tertarik dengan dunia hiburan. Ia lebih tertarik dengan bekerja sebagai dokter, sesuai dengan pendidikannya di Universitas Lampung. Tetapi ia memutuskan untuk pergi ke Jakarta, dan mulai tertarik dengan dunia akting berkat teman kosnya.

Mulai Berkarier di Tahun 2007

Lelaki yang memiliki nama asli Firman Mutakin ini, mulai memasuki dunia akting sejak tahun 2007. Di tahun tersebut, ia berhasil membintang beberapa judul sinetron, seperti sinetron Cinderella dan Cinta Fitri yang populer dimasa itu.

Kehidupan Pribadinya

Lian Firman lahir di Serang, tanggal 23 November 1985, yang merupakan anak pertama dari 7 bersaudara dari pasangan H. Usman dan Hj. Mastinah. Kemudian Lian menikah di tanggal 28 April 2011 dengan Nancy, dan sudah dikaruniai 2 anak perempuan yang cantik dan pintar.

Hobi Olahraga

Ditengah kesibukkannya bermain sinetron, Lian Firman selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga, agar sistem kekebalan tubuhnya tetap kuat. Ia hobi bersepeda, jogging dan juga Brazilian jiu-jitsu.

Sangat Romantis

Lian Firman memiliki kepribadian yang sangat romantis. Ia berpacaran dengan Nancy sejak tahun 2009 dan menikahinya di tahun 2011. Hingga saat ini, Lian dan Nancy sering menghabiskan waktu berdua dan mengunggah momen romantis di akun instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading