Sukses

Entertainment

Hapus Foto Bareng April, Instagram Rachel Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Kasus bullying yang dialami Hyunjoo, eks member April masih berbuntut panjang. Pihak agensi bahkan kabarnya sudah menyiapkan langkah hukum untuk menangani masalah tersebut.

Di sisi lain, tekanan juga dialami para member April. Salah satunya Rachel, yang diketahui menghapus foto-foto bersama grupnya di akun Instagram.

Tak ayal hal itu menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar. Apalagi ia juga sudah cukup lama tidak mengunggah apapun di akun media sosialnya.

Raih Dukungan

Postingan terakhir di feed Instagram @castlechel_0824 tercatat pada 11 pekan lalu. Namun kolom komentar masih ramai hingga hari ini, datang dari para penggemar.

Mereka justru memberi dukungan kepada Rachel, dengan mengungkapkan rasa cinta, sekadar menyemangati atau bertanya kabar. Fans cukup yakin Rachel tak terlibat masalah perundungan yang dialami Hyunjoo.

Member Angkat Bicara

Beberapa waktu lalu member April lainnya sempat angkat bicara soal tudingan pembullyan. Ia adalah Chaewon, yang membantah jika Hyunjoo diperlakukan kasar oleh ia dan rekan-rekannya.

Chaewon juga memastikan dugaan pacaran dengan manager juga tidak benar. "Kalau Hyunjoo punya hati nurani, aku percaya dia akan mengingat ini, dan aku yakin kebenarannya akan segera muncul," ujarnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading