Kabar Duka, Ayah Citra Kirana Meninggal Dunia

Anto Karibo22 Apr 2021, 10:46 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 10:55 WIB
7 Potret Kenangan Citra Kirana dan Mendiang Sang Ayah, Penuh Kehangatan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Citra Kirana dan keluarga. Baru saja pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu kehilangan sosok ayah yang bernama Iwan Siregar. Kabar duka ini diketahui dari unggahan Citra di Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Citra Kirana tampak mengunggah sebuah foto ayahnya yang melambaikan tangan seolah sebagai salam perpisahan. Ia juga menuliskan kabar dukanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummagh firlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu," ujar Citra Kirana mengawali kabar duka dengan kalimat doa di laman Instagram miliknya, baru-baru ini.

Informasi Meninggal

7 Potret Kenangan Citra Kirana dan Mendiang Sang Ayah, Penuh Kehangatan
Citra Kirana dan Mendiang Sang Ayah (Sumber: Instagram/citraciki)

Kepada khalayak, Citra Kirana memberikan informasi bahwa ayahnya menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 21 April 2021, pukul 19.00. Ia menuliskannya lengkap melalui akun Instagram pribadinya.

"Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19.00," ujarnya.

Meminta Maaf

Citra Kirana
Ayahanda Citra Kirana meninggal dunia (Instagram/citraciki)

Sebagaimana anak yang ditinggalkan orangtua untuk selamanya, Citra Kirana pun merasakan kesedihan. Ia pun berusaha memintakan maaf kepada semua orang yang mengenal ayahnya.

Terutama ketika ayahnya memiliki salah yang sampai sekarang belum sempat ada permintaan maaf. Hal itu diyakini demi lapangnya jalan sang ayah ketika berada di alam kubur kelak.

"Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila papa ada salah, mohon doanya agar papa dilapangkan jalannya. Aamiin YRA," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓