Sukses

Entertainment

Lagu Romantis Virgoun untuk OST Aku dan Mesin Waktu

Fimela.com, Jakarta Vokalis Last Child, Virgoun sukses merilis lagu-lagu solo yang jadi hits. Baru-baru ini ia pun dipercaya mengisi soundtrack film pendek berjudul Aku dan Mesin Waktu.

Virgoun pun menciptakan tembang romantis berjudul Orang Yang Sama. Dengan ciri khas lagunya yang mudah dinyanyikan, Virgoun juga menyematkan lirik yang mendalam baginya.

“Buat karya baru gue di project besar ini, ada Orang Yang Sama; tentang gimana seseorang, walaupun diterpa badai kehidupan, bahkan sampai istilahnya dunia meminta pasangannya untuk pergi meninggalkan, tetap saja bisa merasakan jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama," kata Virgoun tentang lagu barunya.

Momen Spesial

Lagu ini punya makna tersendiri bagi solois yang mengawali kariernya dari jalanan. Selain karena jadi bagian dari project besar, secara khusus lagu ini mencerminkan kisah cintanya dengan sang istri.

"Kebetulan lagu ini spesial buat gue; karena menandai umur pernikahan gue dan istri yang ke-6. Persis banget lagunya, gue berasa jatuh cinta berulang kali ke orang yang sama,” ungkapnya.

Bebunyian Khusus

Di lagu-lagu solonya Virgoun membuat suara-suara yang jadi ciri khas tersendiri. Seperti di Surat Cinta Untuk Starla dengan bebunyian mesin ketik, lalu Bukti yang dihiasi guratan pensil. Di single baru ini ia juga melakukan hal serupa.

Bunyi apakah itu? Tampaknya ini akan terjawab setelah mendengarkan langsung Orang Yang Sama. Sementara itu kamu juga bisa menyaksikan Aku dan Mesin Waktu sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Dapur Musik.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading