Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Geram Kerabat Betrand Peto di NTT Selalu Minta Uang

Fimela.com, Jakarta Artis Ruben Onsu mengaku geram dengan kelakuan kerabat anak angkatnya, Bertrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu disampaikan dirinya di kanal YouTube Onsu Family yang diunggah beberapa hari lalu.

Di video tersebut, Ruben membongkar salah satu chat dari kerabat Betrand Peto di depan ibu kandung Betrand. Di mana isinya menyebut Betrand lupa dengan keluarga di NTT semenjak menjadi artis hingga tak mau membelikan sang pengirim pulsa.

"Kalau kalian kangen cinta sama anak ini, telepon dengan 'Hai Etan kami rindu' jangan ujung-ujungnya (duit), ada ujungnya. Saya sedih setiap telepon ada ujungnya. Anak saya ini bukan sapi," kata Ruben Onsu dengan nada penuh dengan kekesalan.

"Kalian masih punya tangan utuh, kaki utuh, lebih tua, masa minta uang ke anak kecil? Kalian bisa mencari uang sendiri tanpa harus minta ke Betrand," tambah Ruben Onsu.

Selain itu, Ruben Onsu juga menyebut ia memiliki beberapa video di mana kerabat Betrand Peto meminta uang pada anak angkatnya. Sayangnya, ia tidak ingin mempublikasikan semua itu pada masyarakat Indonesia. "Ada satu titik yang masuk ke saya ujung-ujungnya begitu (minta duit). Saya punya tayangan videonya, saya bisa upload videonya. Tapi saya nggak mau," tambahnya.

Ibu Betrand Menangis

Selanjutnya Ruben Onsu mengatakan hingga sampai saat ini ia tidak pernah menggunakan uang sepeserpun dari hasil kerja keras Betrand Peto. Mendengar itu, ibu Betrand pun langsung menangis.

"Saya sudah bilang ke dia, sebutir garam saya haramin kamu beli buat dapur dan perlengkapannya. Saya tidak perlu, itu buat bekal kamu besar nanti. Semua ada, lengkap," lanjutnya.

Heran dengan Kerabat Betrand Peto

Hingga saat ini, Ruben Onsu masih heran dengan kerabat Betrand Peto yang selalu meminta uang. Padahal uang yang didapat Betrand untuk masa depan kelak.

"Tapi apa nggak menjadi malu, honornya berapa, yang diributkan berapa. Apa nggak malu. Itu pertanyaan saya. Lagi pula uang dia ada di rekeningnya untuk masa depan, saya tidak gunakan," ujar istri Sarwendah itu.

Lebih lanjut Ruben menegaskan membesarkan nama Betrand Peto di panggung dunia hiburan Tanah Air bukanlah hal yang mudah. Butuh modal besar untuk semua itu, tapi Ruben tak pernah mau ambil pusing. "Kalau Betrand lebih gede di modalnya, iya nggak apa-apa. Orang anak gue kok, elo yang pada repot," jelas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading