Sukses

Entertainment

Tangis Nathalie Holscher Pecah Saat Tahu Dirinya Hamil

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher mengumumkan kehamilan anak pertamanya dari pernikahan dengan Sule. Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya di kanal YouTube Sunah.

Dalam video yang diunggahnya pada Kamis (22/4/2021) sore itu, Nathalie Holscher tampak tengah mengecek kehamilan menggunakan testpack. Tangisnya langsung pecah saat mengetahui hasilnya menunjukkan dua garis biru.

Masih tak percaya dengan hasil tersebut, kemudian Nathalie Holscher datang ke rumah sakit untuk periksa kandungan. Ternyata benar, Nathalie Holscher tengah hamil anak pertama. "Ini ada kantongnya. Rahimnya nggak ada masalah. Nggak kelihatan ada kista, normal. Positif hamil," kata sang dokter.

Nathalie Menangis

Mendengar ucapan dokter, Nathalie yang masih terbaring di ranjang menangis sesenggukan. Sang dokter kemudian menasihati ibu sambung Rizky Febian itu tentang kehamilan.

"Hormonnya naik jadi kalau sedih bisa sedih banget, yang nggak marah bisa marah banget. Wajar aja. Intinya sekarang hamil nih lima minggu. Dihitung dari hari pertama haid ya. Ada beberapa hal yang harus diketahui soal hamil nih. Ayo dengarin dulu," kata sang dokter.

Hamil di Tengah Kisruh Rumah Tangga dengan Sule

Kabar kehamilan Nathalie Holscher ini muncul di tengah kisruh rumah tangga dengan Sule. Sebelumnya, Nathalie memang sudah kabur dari rumah sang komedian beberapa hari lalu.

Dalam unggahannya beberapa hari lalu, Nathalie Holscher mangaku sudah tidak kuat lagi membina rumah tangga dengan sahabat Andre Taulany itu. Bahkan Nathalie dikabarkan akan menggugat cerai suaminya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading