Raffi Ahmad Kenalkan Pemain Sekaligus Gandeng Darius Sinathrya Jadi COO Rans Cilegon FC

Syifa Ismalia27 Apr 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 12:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim memperkenalkan 31 pemain sepak bolanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021). Diantaranya ada beberapa nama pemain besar, seperti Christian Gonzales, Syamsir Alam, serta Hakma Hamzah.

"Hari ini adalah agenda kita memperkenalkan secara resmi siapa saja squad pemain Rans Cilegon FC," kata suami Nagita Slavina itu sambil tersenyum bahagia.

Sebelum memperkenalkan para pemainnya, Raffi Ahmad sudah melakukan seleksi tertutup dengan menghadirkan 100 orang pemain bola dari segala penjuru Indonesia.

"Ada 31 pemain dari mantan kapten Timnas Indonesia, pemain senior yang juga mantan timnas, mantan Timnas, ada mantan pemain U23 dan U19. Di sini kita mempersatukan berbagai macam usia disini. Memang target kita yang terbaik dengan tujuan masuk ke Liga1 bersama dengan pemain-pemain ini," tutur Raffi Ahmad.

Pembangunan Infrastruktur

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dalam preskon Rans Cilegon FC di Kemayoran. Adrian.putra / Fimela

Seusai memperkenalkan para pemain, Raffi Ahmad akan segera membuat pembangunan infrastruktur lapangan untuk para pemainnya latihan. Rencananya, tempat tersebut akan rampung di Februari 2022 mendatang.

Selain itu, setelah lebaran Raffi Ahmad akan merillis jersey club Rans Cilegon FC dengan mengajak PSSI dan Kemenpora menjadi saksi acara tersebut.

"Satu bulan setelah lebaran kita akan launching jersey, dengan megundang PSSI dan Kemenpora yang akan mendukung Rans Cilegon FC ini. Mohon doanya, terima kasih," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ajak Darius Sinathrya

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dalam preskon Rans Cilegon FC di Kemayoran. Adrian.putra / Fimela

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga menggandeng sahabatnya sesama selebriti, Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC. Di acara yang sama, Darius pun menjelaskan alasannya mau ikut bergabung di tim ini.

"Alasannya ini tim yang luar biasa, tim yang dahsyat, tim yang butuh untuk di support dan punya visi yang sangat besar," katanya.

"Mudah-mudahan saya bisa jadi sejarah dari Rans Cilegon sendiri dengan semangat profesionalismenya, bagaimana saya memberikan treatmen yang baik terhadap pemain bukan hanya menuntut tapi kami juga memberikan apa yang menjadi kebutuh dari pemain," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓