Eva Celia Eksplorasi Musik dengan Banyak Instrumen

Rivan Yuristiawan26 Apr 2021, 16:08 WIB
Diperbarui 26 Apr 2021, 17:44 WIB
[Fimela] Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Solois Eva Celia menjadi pengisi acara dalam program bertajuk Mola Chill Fridays. Ia menjadi penampil pembuka dari peraih 4 piala Grammy, Jacob Collier. Tak sekedar pamer suara, ia pun berbagi cerita tentang musik.

Daa berkarya, putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu mengaku gemar bereksplorasi dengan banyak alat musik. Dari sekian banyak alat yang ada, ia kerap menggunakan gitar dan piano sebagai alat berproduksi.

"Ya tergantung mood dan lagu biasanya. Album pertama, aku nulis banyak lagu pakai gitar, cuma sekarang lagi serius di piano," ungkap Eva Celia.

Alat Pertama

Eva Celia
(Instagram/evacelia)

Soal instrumen musik pertama yang ia kuasai, perempuan 28 tahun itu mengatakan jika sejak kecil sudah belajar piano. Hal itu tak terlepas dari sosok sang ayah, Indra Lesmana yang memang identik dengan alat musik tersebut.

"Gue les pertama dan kenal musik memang lewat piano," paparnya. Dan saat ini piano juga membantunya untuk menciptakan lagu, yang biasanya ditemani kekasih sekaligus produser Demas Narawangsa.

Penampilan Spesial

[Fimela] Eva Celia
Eva Celia (Adrian Putra/Fimela.com)

Di Mola Chill Fridays sendiri, Eva Celia tampil membawakan beberapa lagu andalannya. Sejumlah tempang seperti Reason, Another You, Kala Senja hingga Selfish dibawakan dengan penuh penghayatan.

Kehadiran Eva Celia di Mola Chill Fridays sendiri sebagai artis pembuka dari solois asal Inggris, Jacob Collier. Jacob Collier menjadi populer setelah berhasil meraih 4 piala Grammy lewat album pertamanya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓