5 MV BTS dengan Jumlah Views Paling Fantastis

Nizar Zulmi26 Apr 2021, 21:49 WIB
Diperbarui 26 Apr 2021, 23:21 WIB
[Bintang] BTS

Fimela.com, Jakarta Perjuangan tak kenal lelah dari BTS berujung manis dengan berbagai prestasi yang diraih. Mereka saat ini menjadi salah satu boyband terpopuler, bahkan tersukses di dunia.

Bersama ARMY, sebutan penggemar setia mereka, BTS berhasil mewujudkan satu per satu mimpinya. Setiap karya yang dibuat pun hampir selalu memecahkan rekor baru dengan angka yang fantastis.

Memang, angka mungkin bukan segalanya. Namun angka ini juga lah yang membuat karier BTS terus menanjak hingga saat ini, dimulai dari jumlah views di MV mereka yang tak pernah mengecewakan.

Berikut jajaran MV BTS dengan jumlah views tertinggi sepanjang karier mereka di industri K-Pop.

Fake Love

[Bintang] BTS Kembali Rilis Video Teaser untuk Fake Love
Fake Love. (Foto: Youtube.com)

Pertama ada Fake Love, hits single BTS yang dirilis tahun 2018 lalu. Lagu ini disertai dengan sebuah MV yang berkonsep dramatis dan seperti film pendek.

Para member BTS berakting dengan luar biasa, dengan berbagai misteri yang disajikan. Fake Love telah disaksikan lebih dari 913 juta kali hingga saat ini.

MIC Drop Remix

[Bintang] 7 Musisi Korea Selatan yang Pernah Kolaborasi dengan Artis International
MIC Drop. (Foto: allkpop.com)

BTS menyuguhkan kolaborasi yang apik dengan DJ internasional, Steve Aoki. Versi remix dari single MIC Drop ini juga menampilkan kedua artis dalam video musik yang enerjik.

Kemampuan koreografi BTS kembali dihadirkan sebagai fokus utama. Lagu bernuansa hip hop ini pun telah meraup 914 juta views sejak dirilis 2017 lalu.

Dynamite

BTS Dynamite
BTS Dynamite

Progress yang ditunjukkan BTS makin tak terbendung. Dynamite yang baru dirilis 2020 lalu saat ini sudah jadi jajaran MV terbanyak ditonton.

Lagu bernuansa funk vintage ini sudah menembus 1 miliar views sejauh ini. Angka tersebut tentunya masih bisa naik lebih jauh lagi mengingat tanggal rilisnya yang belum genap setahun.

Boy with Luv

BTS berkolaborasi dengan Halsey dalam Boy With Luv (YouTube/ ibighit)
Boy With Luv (YouTube/ ibighit)

Agak berbeda dari karya-karya lainnya, BTS memberi lagu yang easy-listening saat merilis Boy with Luv. Mereka juga menggaet rekan kolaborasi yang sangat serasi, yakni Halsey di lagu tersebut.

Kesuksesan lagu ini pun mendatangkan berbagai penghargaan. Secara total MV lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,21 miliar kali di YouTube.

DNA

[Bintang] Ini yang Dilakukan John Cena Saat Lagu DNA Milik BTS Capai 350 Juta View
BTS DNA (Foto: instagram.com/johncena)

Sedangkan MV BTS yang paling banyak diputar adalah DNA. Lagu yang satu ini termasuk mengawali era yang baru bagi BTS.

Dengan warna-warni yang ditmapilkan, MV ini meraih jumlah penonton mencapai 1,25 miliar views. Jadi, mana MV BTS mana yang paling mencuri hatimu?

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓