Sukses

Entertainment

Makin Lengket, Indra Bruggman dan Cita Citata Pamer Foto Malam Minggu Berdua

Fimela.com, Jakarta Kedekatan antara Cita Citata dan Indra Bruggman sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah beberapa waktu lalu saling mengunggah foto bersama, kini mereka pamer foto ketika tengah bersama saat malam minggu.

Sudah menjadi sebuah kebiasaan dalam masyarakat bahwa malam minggu dipergunakan sebagai momen bersama dengan mereka yang dikasihi. Di unggahan Instagram miliknya, pedangdut tersebut memamerkan kebersamaan dengan Indra Bruggman.

Ia pun hanya menulis singkat perihal kebersamaan tersebut sebagai keterangan foto. "Malam minggu," kata Cita Citata di laman Instagramnya, cita_citata, baru-baru ini.

Bicara Kebahagiaan

Dalam unggahan berikutnya, Cita Citata bahkan menuliskan tentang arti dari sebuah kebahagiaan. Menurutnya, bahagia tergantung pada bagaimana seseorang merasa bersyukur atas nikmat dari Tuhan yang diberikan.

"Bahagia itu kadang tergantung seberapa besar rasa syukur kita .. Banyak orang yang ngga bahagia karena merasa kurang terus," ujarnya.

Ia menambahkan, selayaknya dengan banyaknya nikmat pada diri, seseorang harus bisa bersyukur dengan apa yang dimiliki. "Sudahkah kalian bersyukur dengan apa yang kalian sudah miliki dan apa yang belum kalian dapatkan?" paparnya.

Semakin Lengket dan Lamaran

Ada beberapa kesamaan dari keduanya sehingga bisa nyambung dalam menjalin hubungan. Salah satunya adalah keduanya berasal dari Tasikmalaya. Cita pun dalam satu kesempatan mengatakan kepada awak media bahwa Indra akan menyambangi orangtuanya.

Belum jelas maksud dan tujuan Indra Bruggman kala ingin menemui orangtua Cita Citata. Ketika disebut tentang lamaran, Cita hanya mengaminkan, tak menolak sama sekali.

"Insya Allah kata Aa (ketemu orangtua) kalau habis puasa," ujar Cita Citata. "Ya amin lah kalau dilamar," tandas Cita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading