Sukses

Entertainment

Di Tengah Keretakan, Nathalie Holscher Masih Kabari Sule Terkait Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah diketahui publik. Meski begitu, tak ada yang tahu rupanya mereka masih saling berkomunikasi, yang terbaru Natahlie memberitahu sang komedian bahwa dirinya tengah hamil

"Dia sudah kasih tahu saya dan kami masih komunikasi," kata Sule saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Karena itulah Sule tak mau memperpanjang masalah dan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Natahlie Holscher. Apalagi umur pernikahan mereka masih seumur jagung.

"Doakan yang terbaik, lancar sampai masalah ini selesai," ucap Sule.

Nathalie Sudah Siapkan Pengacara

Lebih lanjut bapak empat anak itu tak menyangka jika rumah tangganya mengalami masalah tersebut. Bahkan sang istri telah menyiapkan pengacara untuk berpisah dengannya.

"Saya sedih, kenapa harus seperti ini. Cuma ya jalannya seperti ini. Komunikasi kami masih berjalan dan doakan saja yang terbaik ya. Ada kemungkinan ya insya Allah saya bertemu lah," ujar Sule.

Mencoba Ikhlas

Namun jika hal buruk sampai terjadi, Sule berusaha untuk ikhlas menerima semuanya. Terpenting untuknya, ia sudah berusaha yang terbaik sebagai seorang suami.

"Apapun itu keputusannya kita sbegaai manusia harus menerima dengan ikhlas ya kan? Saya itu dalam rumah tangga yang terpenting tidak selingkuh, tidak KDRT, tidak akan meninggalkan. Kalau ditinggalkan, mau gimana? Yang jelas kita ada usaha, tetap saya ikhtiar," jelas Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading