Sukses

Entertainment

Resso Hadirkan Paket Keluarga untuk Temani Momen Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan dirayakan sebagai momen berbagi dan memberi antar anggota keluarga, teman, dan kerabat. Satu tahun lebih berlalu sejak pandemi menyebar, masyarakat masih harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama Ramadan tahun ini.

Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama, ingin memastikan meski penerapan pembatasan fisik dan sosial masih berlaku, lebih banyak orang yang bisa merayakan kegembiraan Ramadan dengan menawarkan paket khusus Resso Family Package.

Bulan suci juga jadi waktu yang tepat untuk merefleksi diri. Orang akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk kegiatan yang berorientasi spiritual atau ibadah, dan pribadi. Menurut studi baru yang diungkapkan oleh The Trade Desk*, satu dari dua orang Indonesia yang disurvei mengatakan mereka berencana menghabiskan waktu luang Ramadan mereka dengan menonton film dan serial TV online (48%), sementara jumlah yang hampir setara berencana untuk streaming musik online (42%).

"Ramadan adalah bulan yang spesial ketika memberi dan berbagi memiliki makna yang substansial, dan apa yang lebih baik daripada berbagi dan menikmati musik bersama keluarga dan teman? Paket spesial Family Plan kami akan memastikan masyarakat tetap bisa berbagi kegembiraan dari kebersamaan dan tetap terhubung selama Ramadan di saat pertemuan tatap muka masih dibatasi," kata Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia.

Detail Paket

Dalam paket spesial Family Plan, sebanyak  total enam orang di bawah satu nama pelanggan dapat menikmati akses premium  Resso hanya dengan membayar Rp59.000/bulan untuk 12 bulan pertama. Setelah setahun, berlaku tarif normal Rp79.000/bulan. Penawaran ini berlaku untuk pelanggan pertama kali dan hanya berlaku untuk pengguna Android.

Berbagai penelitian menunjukkan perubahan perilaku masyarakat selama bulan Ramadan. Mereka menghabiskan lebih banyak uang dan mengalokasikan lebih banyak waktu untuk kebutuhan dan kegiatan keluarga. Salah satu kebiasaan yang dilakukan masyarakat yang cenderung meningkat selama Ramadan adalah bertukar ucapan dan pesan pribadi seperti foto atau video, kutipan, dan lagu. Resso menyediakan fitur-fitur yang mendukung keinginan para pengguna untuk berbagi playlist, lagu religi, lirik, kutipan, dan posting komentar/ucapan Ramadan.

Pendengar juga bisa ngabuburit sambil mendengarkan playlist Ramadan dan bernyanyi bersama mengikuti lirik yang ada di layar. Pilih dan personalisasi kutipan lirik favorit dari lagu-lagu Ramadan yang Anda sukai, serta bagikan di media sosial. 

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Resso

Loading