Jadi COO RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya Bantah Pensiun dari Dunia Hiburan

Syifa Ismalia28 Apr 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 08:24 WIB
[Fimela] Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus aktor Darius Sinathrya diminta Raffi Ahmad menjadi Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC. Tugas barunya ini tentu saja membuatnya semakin sibuk bekerja.

Meski begitu, Darius Sinathrya membantah jika dengan tugas barunya ini, suami dari Donna Agnesia itu pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Masih akan berjalan sih, tapi memang klo dilihat 3 atau 4 tahun belakangan saya memang batasi jadwal juga untuk dientertain, jadi lebih fokus sama bisnis juga, fokus dihobi juga," kata Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan JIExpo, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

"Jadi sambil berjalan dan saya rasa irisannya tipis, kita bisa lihat Rans Cilegon ini dlm 1 bln sudah 2 kali preskon. Jadi akan selalu bersambungan dgn dunia hiburan," tambah Darius Sinathrya.

Belum Produksi Film

[Fimela] Darius Sinathrya
Darius Sinathrya dalam preskon Rans Cilegon FC di Kemayoran. Adrian.putra / Fimela

Mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Darius Sinathrya mengatakan dirinya masih belum memproduksi film. Ia juga mengatakan sudah banyak tawaran masuk padanya.

"Untuk film kebetulan dari awal pandemi saya off dulu, karena terlalu berat menurut saya untuk ngikutin protokol kesehatannya. Jadi fokus ke bisnis yang lain ada bisnis kuliner ada kantor yang lain juga sekarang ada disini jadi cukup cukup sibuk juga, yang ada kayaknya kalau harus ke film lagi agak berat," katanya.

"Untuk produksi mungkin ya tapi kalau untuk pribadi sebagai aktor masih, tahun lalu udah ada 3 film yang jalan produksi cuma belom tayang aja, bioskopnya belom normal soalnya. Untuk tawaran juga sudah banyak, tapi saya pilih-pilih," tambah Darius Sinathrya.

Dukungan Istri

[Fimela] Darius Sinathrya
Darius Sinathrya dalam preskon Rans Cilegon FC di Kemayoran. Adrian.putra / Fimela

Lebih lanjut Darius Sinathrya mengatakan, sang istri selalu mendukung apapun yang dilakukannya, termasuk menjadi COO RANS Cilegon FC dan tetap karir di dunia entertainment Tanah Air.

"Donna selalu suport, dalam kondisi apapun selalu suport walaupun tentu banyak pertimbangan ada banyak masukan juga yang dikasih. Sekarang fokus bagaimana caranya supaya Rans Cilegon FC ini supaya menjadi salah satu tim yg kuat, solid dan bisa mengarungi liga 2 dengan baik nantinya sesuai dengan target," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓