Sukses

Entertainment

Joe Taslim Cerita Awal Keterlibatan di Film Mortal Kombat

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim kembali membuat bangga bangsa Indonesia lewat karier yang ditekuni. Ia menjadi bagian penting dalam film Hollywood berjudul Mortal Kombat. Ia pun bercerita tentang awal keterlibatannya di film tersebut.

Pada awak media ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini, pria 39 tahun itu mengaku jika hal tersebut bermula ketika agensinya di Amerika mendapat tawaran. Sebagai penggemar game tersebut, ia pun langsung tertarik untuk terlibat di dalamnya.

"Ditawarin langsung dari Warner Bros menghubungi agenku di Amerika dan agenku telepon bahwa mereka mau bikin Mortal Kombat. Kebetulan aku suka main game juga, penggemar karakter juga, jadi bukan keputusan yang sulit," ungkap Joe Taslim.

Bukan Karakter Tempelan

Yang kemudian membahagiakan bagi Joe, karakter Sub-Zero yang ia mainkan punya peran besar dalam cerita. Hal itu yang kemudian membuatnya semakin yakin untuk ikut ambil bagian.

"Jadi aku ditawarin, baca script, karakternya bukan tempelan, bukan yang muncul sekali lewat, hilang. Karakternya signifikan, punya teks story yang kuat, punya momen-momen penting," paparnya.

 

Kepercayaan Luar Biasa

Tak ayal, Joe Taslim pun bangga atas kepercayaan yang diberikan. Sebagai aktor, ia tak punya alasan untuk menolak keterlibatannya di film yang disutradarai oleh Simon McQuoid tersebut.

"Jadi sebagai seorang aktor, memang kita harus memilih karakter yang seperti itu. Ya terima lah, kepercayaan yang luar biasa," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading