Sukses

Entertainment

Angela Gilsha Akui tak Beragama, Tapi Percaya Tuhan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik Angela Gilsha membuat publik heboh dengan keyakinannya. Baru-baru ini, masalah keyakinannya tersebut diungkap di media sosial miliknya. Ia mengaku secara blak-blakan tak memiliki atau memeluk agama apapun.

Namun, meski tak beragama, Angela Gilsa meyakini bahwa keberadaan Tuhan adalah pasti. Ia pun mengaku mampu menjalin komunikasi secara personal dengan Tuhan tanpa melakukan tuntunan ibadah dari agama-agama yang diakui di Indonesia.

Karena pengakuannya ini, banyak netizen yang akhirnya mempertanyakan bagaimana ia menjalin komunikasi dengan Tuhan tanpa lewat sebuah ibadah. Namun, Angela Gilsha pun menjawab dengan santai pertanyaan tersebut.

Tolak Masuk Islam

Satu pertanyaan yang diajukan oleh netizen adalah bagaimana Angela Gilsha melakoni ibadah atas kepercayaannya kepada Tuhan tersebut, tanpa adanya bimbingan dari agama tertentu. Ia juga menolak ketika mendapatkan tawaran masuk agama Islam.

"Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Nggak ada niat masuk Islam?" tanya netizen yang diunggah di Instagram Stories.

Angela pun dengan tegas menolak untuk masuk Islam dan menjadi mualaf. Ia megaku sudah sangat kuat dengan prinsip hidup yang dipegangnya sekarang ini. "No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan," imbuhnya.

Akui Dapat Keajaiban

Meski tak menjalankan ajaran agama manapun, tetapi Angela Gilsha mengaku bahwa dirinya sudah bisa merasakan akan keberadaan Tuhan dalam setiap langkahnya. Ia mengaku banyak keajaiban-keajaiban dalam kehidupannya.

"Karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," imbuhnya.

Ditambahkan, banyak keinginan Angela Gilsha yang terkabul dengan sendirinya. "Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar," tandas Angela.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading