Sukses

Entertainment

7 Artis Miliki Kembaran Orang Biasa, Wajahnya Mirip

Fimela.com, Jakarta Meski tak memiliki hubungan sedarah, ada fakta bahwa seseorang terkadang memiliki kemiripan dengan orang lain. Tak hanya kalangan biasa, namun juga kalangan artis yang memiliki kembaran tak sedarah dengan masyarakat.

Jika melihat wajah para artis dengan kembarannya, maka akan tampak jika keduanya memang memiliki kemiripan. Tak heran ketika orang biasa yang memiliki wajah mirip artis ini mendapatkan keberuntungan tersendiri.

Tak jarang mereka diminta tanda tangan atau foto bareng karena saking miripnya dengan artis. Lalu siapa saja artis-artis yang memiliki kemiripan dengan orang biasa? Mari kita simak.

Raffi Ahmad

Seorang penjual bakso ikan bernama Dimas Ramadhan memiliki kemiripan dengan Raffi Ahmad. Video Dimas pun sempat beredar luas di TikTok. Akhirnya, Raffi pun mengajak Dimas ke rumahnya dan ditawari untuk kuliah.

Anya Geraldine

Perempuan cantik penjaga warung disebut memiliki paras yang mirip dengan Anya Geraldine. Perempuan asal Cianjur itu pun langsung tenar dan pernah diundang ke acara televisi.

Brisia Jodie

Brisia Jodie pun memiliki kembaran tak sedarah dari seorang TikTokers bernama Ulan Dwi Utami. Kemiripan wajah pun diakui oleh jebolan Indonesian Idol itu.

Andre Taulany

Andre Taulany disebut mirip dengan seorang pendiri perusahaan Gojek yang sekarang menjadi CEO startup Zenius bernama Rohan Monga. Dari tinggi badan, gaya rambut dan juga gaya berpakaian keduanya dianggap mirip.

Rizky Billar

Arul, seorang pemuda asal Karawang menjadi tenar di platform TikTok karena kemiripan wajahnya dengan Rizky Billar.

Natasha Wilona

Seorang pemilik akun TikTok asal Trenggalek, Jawa Timur disebut memiliki kemiripan wajah dengan Natasha Wilona.

Verrel Bramasta

Seorang pemuda TikTok bernama Dafi Firmansyah mendapatkan berkah tersendiri dengan banyaknya orang yang menjadi followersnya karena mirip dengan Verrel Bramasta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading