Sukses

Entertainment

Bukan Sekedar Aksesori, Joe Taslim Ungkap Pentingnya Jam Tangan Dalam Kariernya

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim mengungkap beberapa hal penting yang membuat kariernya sukses seperti sekarang. Selain bakat dan kerja keras, disiplin menjadi hal lain yang juga dianggap mempengaruhi kariernya sebagai aktor.

Diakui aktor yang berperan dalam film Mortal Kombat tersebut, menghargai waktu merupakan hal yang sudah ia tanamkan sejak lama. Sebuah jam tangan yang didapatkan saat masih menjadi atlet dianggapnya lebih dari sekedar aksesoris.

"Zaman atlet, jadi atlet judo itu dikasih jam tangan sama Ketum di Pelatnas, dipesan selalu hargai waktu, itulah kunci seorang juara. Jadi dididik dari keluarga tepat waktu, terus masuk Pelatnas jadi kebiasaan. Pakai jam itu bukan sebagau aksesoris aja, tapi setiap saat kita tau waktu untuk latihan, istirahat, dan jadi kebutuhan sekaligus lifestyle," ungkap Joe Taslim saat perkenalannya sebagai brand ambassador dari Jamtangan.com beberapa waktu lalu.

Jadi Kolektor

Terbiasa menggunakan jam dengan berbagai filosofi tentang waktu yang dipegang teguh, Joe Taslim pun mengaku menjadi salah satu kolektor jam tangan. Bahkan, ia punya lemari khusus untuk menyimpan rapi semua koleksi jam tangannya.

"Aku punya lemari khususnya, rapi karena kolektor tapi nggak banyak, maksimal lima yang aku suka banget karena kebanyakan nggak kepakai, jadi lebih dari 5 aku kebanyakan kasih orang, ke saudara," paparnya.

Jadi Brand Ambassador

Kegemarannya mengoleksi jam tangan itu pula lah yang akhirnya membuat Joe Taslim didapuk menjadi brand ambassador Jamtangan.com. Sebelumnya, ia memang kerap mencari jam tangan yang diinginkan di website tersebut karena memiliki koleksi yang lengkap.

"Sebelumnya aku sama jamtangan.com itu customernya. Hunting 2013 special edition Seiko. Nah tahun lalu aku di kontak, 'pengin joe jadi representasi jamtangan.com', karena aku suka jam dan aku udah kenal mereka 5 sampai 6 tahun lalu, jadi prosesnya lancar aja karena aku milih brand harus yakin baik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading