Sukses

Entertainment

Kata Joe Taslim Soal Project Panjang Film Mortal Kombat

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim memberikan bocoran terkait keterlibatannya di film Hollywood, Mortal Kombat. Banyak kabar yang menyebut jika perannya sebagai Sub Zero di film tersebut adalah project panjang yang akan memiliki banyak sekuel. Lantas, apa komentarnya?

Ditemui awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, pria 39 tahun itu mengaku belum tahu tentang project Mortal Kombat yang kabarnya akan berlangsung 4 sekuel. Menurutnya, hal itu masih tergantung pencapaian film pertama yang baru saja dirilis.

"Belum tahu sih, kita lihat lagi perputaran di Amerika Utara yang tayang hari ini. Kalau film itu dalam dua Minggu ke depan diterima luar biasa, insyaallah (ada sekuel)," kata Joe Taslim, beberapa waktu lalu.

Pilihan di Kontrak

Lebih lanjut, pemain film Hit and Run itu menuturkan jika di Hollywood memang selalu memberikan opsi sekuel dalam setiap kontraknya. Namun hal itu balik lagi pada antusias penonton dalam film yang bersangkutan.

"Jadi dalam Hollywood itu biasanya memberikan kontrak, pokoknya kalau ada lagi, 2 atau 3 atau 4, apakah kita bersedia, jadi suatu option namanya," paparnya.

Kemungkinan Selalu Ada

Berkaca dari itu, Joe Taslim mengaku jika kemungkinan Mortal Kombat dibuat sekuel akan selalu ada. Hal itu sesuai rumus perfilman yang ada di industri-industri berbagai negara.

"Kalau di Hollywood itu simple sih, kalau sukses ya ada sekuel. Jadi kalau film ini pada akhir tayang sukses, otomatis, dari studio buat lanjutannya. Kemungkinan sekuel besar kemungkinannya ada," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading