Sukses

Entertainment

Kwon Mina Kerap Tegur Haters di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai idol bukan sesuatu yang mudah, di mana mereka selalu dituntut tampil sempurna. Belum lagi jika banyak menerima serangan haters seperti yang dialami Kwon Mina eks AOA.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Kwon Mina menyebut dirinya menjalani hidup seperti orang bodoh karena terus menuruti keinginan orang lain.

"Pernahkah Anda menjalani hari seperti saya? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda masih terus menginjak-injak saya dan mencabik-cabik saya. Aku sudah mencoba yang terbaik, tapi aku hidup seperti orang bodoh," katanya dalam unggahan yang telah dihapus, di mana ia menunjukkan lengannya yang tersayat.

Unggahan itu pun bukan pesan pertama yang ia tunjukkan kepada para hatersnya. Sebelumnya pada 1 Desember 2020, Kwon Mina juga menegur para haters yang menyebutnya sebagai 'sampah'.

Sering Dikirimi Kata Kasar

Dalam unggahannya, Kwon Mina menyebut ia sering sekali menerima kata-kata kasar. Ia pun berharap bisa menjalani hidup dengan tenang dari para haters yang menyerangnya.

"'Sampah', 'pelacur', 'mati', 'sakit jiwa' adalah kata-kata yang paling sering saya baca tahun ini. Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika Anda sering dikutuk, Anda hidup lebih lama. Jadi tolong biarkan saya hidup sebentar. Saya pikir saya akan menjadi abadi dengan cara ini."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading