Sukses

Entertainment

Cita Citata Makin Dekat dengan Indra Bruggman, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Cita Citata dengan Indra Bruggman bukan isapan jempol semata. Sejak dianggap cocok dengan warganet, mereka justru makin sering terlihat bersama.

Terbaru, mereka terlihat sedang menikmati malam minggu bersama. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Instagram Cita Citata, Sabtu (24/4/2021).

Dalam foto tersebut, keduanya nampak kompak memakai kaos berwarna hitam. Wajah Cita Citata pun terlihat sangat nempel dengan wajah Indra Bruggman sambil tersenyum ke arah kamera.

Malam Mingguan

Dalam keterangan fotonya tersebut, pelantun lagu Goyang Dumang itu mengatakan mereka sedang malam mingguan, bak pasangan yang sedang dimabuk cinta. Tak lupa, ia menandai Instagram Indra Bruggman.

"Malam Minggu," ditutup dengan emoji senyuman.

Setelah mengunggah foto tersebut, Indra Bruggman langsung mengomentarinya dengan memberikan emoji cinta berwarna merah. Cita Citata pun langsung membalas dengan emoji yang sama.

Di unggahan instagram story-nya, Cita Citata me-repost unggahan rekannya. Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang duduk di samping Indra Bruggman. Kala itu mereka sedang berada di cafe milik Indra Bruggman.

Indra Bruggman Unggah Foto yang Sama

Di satu sisi, Indra Bruggman juga mengunggah kebersamaannya dengan Cita Citata di Instagram feed miliknya. Dalam keterangan fotonya, ia memberitahu bahwa di cafenya kedatangan perempuan 26 tahun itu.

"Ada si geulis di sini @kopibrugg," tulis Indra Bruggman sambil menandai instagram perempuan yang dikabarkan tengah menjadi pacarnya itu.

Sebelumnya, Cita Citata memang mengaku sangat senang dengan kedekatannya dengan Indra Bruggman. Mantan kekasih Roy Geurts ini bahkan tak keberatan dijodohkan warganet dengan aktor 39 tahun tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading