Sukses

Entertainment

Sibuk, Rieta Amalia Sedih Jarang Ketemu Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Rieta Amalia mengungkapkan perasaannya mengenai sang anak, Nagita Slavina. Katanya, ia sangat merindukan istri Raffi Ahmad itu karena sejak kecil mereka selalu bersama.

Namun belakangan, Nagita Slavina sangat sibuk dengan segudang pekerjaan di dunia entertainment ataupun bisnis. Sehingga, ibu satu anak itu tak punya banyak waktu untuk berkumpul dengan dirinya lagi.

"Awal perkawinan mereka (Raffi dan Nagita) pernah (ngobrol bareng), tapi sekarang udah nggak pernah. Mereka terlalu sibuk sekali," kata Rieta Amalia saat dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya Tv, Sabtu (24/4/2021).

Kesuksesan Nagita dan Raffi

Meski begitu, perempuan yang kerap disapa Rieta Amilia itu bangga dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya menurut dia, pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu kini tengah mencapai kesuksesan di umur yang terbilang masih muda.

"Happy, bangga sama mereka," katanya.

Di satu sisi, layaknya seorang ibu, Rieta Amilia ingin sekali memiliki banyak waktu dengan anak pertamanya itu. Namun ia tak mau menuntut banyak hal pada Nagita Slavina.

"Tapi satu hal, mereka punya orang tua dan mertua. Tapi aku juga nggak bisa nuntut banyak-banyak sih. Aku ngerti. Cuma kan hari seorang ibu itu ada keinginan untuk kumpul sama anak-anaknya, susah," tuturnya sambil mengeluarkan air mata. 

Terbebani Punya Mantu Seperti Raffi Ahmad

Pada kesempatan itu, Rieta Amilia juga mengakui bahwa dirinya sempat terbebani memiliki menantu seperti Raffi Ahmad. Lantaran di awal pernikahan dengan anaknya, mereka kerap kali diterpa isu miring.

"Awal-awal iya (terbebani punya menantu seperti Raffi Ahmad). Yah banyak banget gosip yang ada. Tapi mama telen, mama ngelihat ke depannya," jelas Rieta Amilia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading