Sukses

Entertainment

Main di Mortal Kombat, Joe Taslim Rasakan Suasana Kekeluargaan

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim terlibat dalam sebuah film Hollywood berjudul Mortal Kombat. Meski diproduksi di Amerika Serikat, namun pria 39 tahun itu tetap merasakan suasana kekeluargaan yang hangat.

Ia menuturkan, sama sekali tak memiliki kendala tentang kemistri antar pemain dalam film produksi Warner Bros. tersebut. Pasalnya, sebagian besar pemainnya berasal dari Asia yang memiliki kultur tak terlalu jauh dengan Indonesia.

"Kendala dan bangun chemistry dari yang lain nggak susah ya, (Lewis) Han itu Singapura, aktor Jepang dua, ada Tadanobu dan Hiroyuki, jadi ada rasa kekeluargaan kalau kita syuting, ada orang-orang sendiri, Asia," ungkap Joe Taslim, belum lama ini.

Tak Seperti Anak Tiri

Pria berdarah Palembang itu juga menambahkan, produksi film Mortal Kombat yang kental dengan nuansa Asia membuatnya merasa jauh lebih nyaman. Hal yang berbeda dari film-film sebelumnya yang minim pemain berasal dari Asia.

"Biasanya kalau main film, yang Asia sendiri jadi kayak anak tiri, nggak ada teman. Tapi kalau di film ini, karena orang Asia banyak banget, pertemuan pertama sudah nyambung, makannya apa saja, hobinya bareng, lagu-lagu Asia. Nyambungnya lebih cepat saja, nggak ada kendala teknis," paparnya.

Akrab Sampai Sekarang

Bahkan, suasana kekeluargaan yang dirasakan Joe dengan para pemain lainnya pun berlanjut sampai sekarang. Meski produksinya sudah selesai, namun para pemain disebutnya masih kerap berinteraksi di berbagai platform pertemanan.

"Kita sampai sekarang dekat banget, selalu zoom, punya chat room, ya gosip-gosip dikit lah, hahhaha," pungkas Joe Taslim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading