Sukses

Entertainment

Dua Kali Positif Covid-19, Ananda Omesh Ungkap Pentingnya Asuransi Jiwa

Fimela.com, Jakarta Presenter Ananda Omesh berbagi pengalaman pribadinya berkaitan dengan pandemi Covid-19. Ia menjadi publik figur yang sempat terpapar virus dari Wuhan, China tersebut. Tak sekali, suami dari Dian Ayu itu sempat dua kali dinyatakan positif Covid-19.

Bagi Omesh, dari dua kali pengalamannya dinyatakan positif Covid-19, kejadian terakhir membuatnya sadar akan pentingnya asuransi. Omesh yang sempat mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta merasa amat terbantu dengan adanya asuransi yang ia ikuti.

"Pelajaran yang diambil betapa asuransi penting, terutama pekerjaan saya sebagai pekerja seni, karena nggak ada kepastian dan nggak ada perushaan menaungi saya, semua (pakai) penghasilan sendiri. Saya pengguna beberapa produk prudential, asuransi jiwa juga, jadi sangat membantu sekali selama saya Covid-19," kata Ananda Omesh dalam webinar kolaborasi OVO dengan Prudential Indonesia, Rabu (28/4/2021).

Terbantu

Lebih lanjut, pria berdarah Sunda itu mengaku amat bersyukur selama 8 hari menjalani perawatan di rumah sakit swasta rujukan untuk pasien Covid-19 di-cover penuh oleh pihak asuransi. Alhasil, keikutsertaan Omesh pada produk asuransi semenjak belasan tahun lalu benar-benar dirasakan manfaatnya.

"Kegunaan asuransi, terutama yang kemarin (saat dinyatakan positif Covid-19) sangat saya rasakan, 'wow berasa banget keluar dari rumah sakit', untuk membayar sakit Covid-19 dengan fasilitas yang didapat sesuai dengan pilihan saya, saya lihat bon keluar dari rumah sakit itu wow banget, untung pakai asuransi dan ter-cover semua," jelasnya.

Apresiasi Inovasi

Dengan manfaat yang sudah ia rasakan, Ananda Omesh pun memberikan apresiasi terhadap kerjasama Prusential Indonesia dengan OVO yang menghadirkan produk asuransi jiwa syariah berbasis digital. PRUtech Care - Hospital Care menurut Omesh menawarkan segala kemudahan tanpa mengurangi manfaat yang diberikan produk asuransi.

"Ini sangat mempemudah banget semua bermigrasi ke digital, jadi sangat memeprmudah akses semuanya. Ada berbasis syariah jadi manfaat yang bisa digunakan begitu luar biasa dan cocok untuk keluarga saya dan istri saya. Kolaborasi ini menurut saya memberikan kemudahan, sebagau orang Indonesia maunya yang mudah dan simpel, dengan hadirnya ini semakin mudah," pungkas Ananda Omesh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading