Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Berusaha Bikin Senang Terus

Fimela.com, Jakarta Sebuah mobil yang ingin dijual membuat Raffi Ahmad tertawa terbahak. Hal itu karena cara promosi pemilik mobil yang menempelkan banyak sekali stiker bertuliskan dijual di bagian belakang mobilnya. Di antara stiker itu, ia menuliskan alasan menjual mobil.

Dan tulisan tersebut lah yang membuat Raffi Ahmad tertawa. "Please do your magic. Dijual Cept! Butuh uang beli sepeda sekaligus pemulus izin sepedahan dari istri," demikian tulisan di mobil tersebut.

Raffi Ahmad pun mengaku tulisan itu mencerminkan kondisi dirinya. "Sampe lokasi shooting auto ngakak liat mobil ini, bisa relate banget sama gw," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Ijin Istri

Menurut Raffi Ahmad, mendapatkan ijin istri ketika ia berkeinginan tentang sesuatu merupakan hal yang penuh perjuangan. Padahal, secara finansial Raffi Ahmad tak memiliki kendala.

"Emang ya ga segampang itu dapet ijin dari istri dan salut sama usaha bapaknya buat nempelin stiker serame ini hahahaha," tuturnya.

Ia pun berdoa suapaya pemilik mobil segera bisa menyenangkan istrinya dengan menjual mobil tersebut. "Semoga yang punya mobil ini ada jalannya untuk segera laku, biar seneng, dan istri juga seneng," imbuhnya.

Ingat Nagita Slavina

Raffi Ahmad pun langsung ingat Nagita Slavina, sang istri yang sekarang ini tengah berbadan dua. Raffi mengaku semenjak Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina hamil, ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi menyenangkannya.

"Sejak istri hamil lagi, gw bawaannya pengen bikin istri seneng terus hehehe. Kalo kalian gimana guys, ada yang susah minta izin juga ga ke istrinya?" papar Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading