Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Vicky Shu Sempat Sadap Handphone Ade Imam

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu secara terbuka mengaku sempat menyadap ponsel suaminya, Ade Imam. Momen itu terjadi saat mereka belum resmi menjadi sepasang suami istri.

"Iya itu dari waktu masih pacaran (sadap ponsel), sebelum nikah malah," ujar Vicky Shu sambil tertawa saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Vicky Shu mengatakan keusilannya lah yang membuat dirinya menyadap ponsel Ade Imam. Ditambah lagi ia ingin merealisasikan keinginannya menjadi seorang detektif.

"Nggak (curiga selingkuh). Aku emang dari kecil suka iseng aja. Cita-citanya jadi detektif, jadi intel gitu. Jadi ya itu bukan lagi mau cari tau emang iseng ajasih sebenarnya," tutur Vicky Shu.

Ade Tahu Ponselnya Disadap

Ade Imam mulai menyadari bahwa ponsel miliknya disadap Vicky Shu selama dua Minggu. Meski begitu, Ade tidak marah dengannya.

"Kayaknya dua mingguan deh (nyadap) hehe. Sampai dia tiba-tiba tau aja. 'Loh kok ini kamu bisa tau aku ke sini, kamu kok tau ada orang ini chat' lama-lama dia curiga kan. Dia nggak pemarah sih orangnya jadi ya cuma kayak shock aja, 'loh kok bisa?' gitu," ungkap Vicky Shu.

 

Belajar dari Adik

Lebih lanjut Vicky Shu menuturkan bahwa ia tahu cara menyadap ponsel dari sang adik. Untungnya, ia tidak menemukan hal yang mencurigakan hingga akhirnya mantap menikah dengan Ade Imam.

"Penasaran aja waktu itu baru mau nikah kan ada kesempatan di depan mata, yasudahlah aku iseng. Tapi ternyata isinya fine-fine aja, yaudah nggak masalah dan lanjut nikah gitu," tutur Vicky Shu.

Vicky Shu menegaskan setelah menikah, dirinya sudah tidak lagi melakukan hal tersebut. Apalagi kini ia disibukkan dengan mengurus dua anak dari hasil pernikahannya dengan Ade.

"Lagi nggak kambuh nih (jiwa detektifnya), soalnya ini udah anak dua, udah nggak kepikiran itu (curigaan), udah fokus urus anak sama suami aja itu udah susah banget," jelas Vicky Shu

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading