Sukses

Entertainment

Sandang Status Janda Usai Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Tetap Kuat karena Anak

Fimela.com, Jakarta Akhirnya gugatan cerai yang dilayangkan oleh Aura Kasih terhadap Eryck Amaral dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Putusan tersebut dibacakan pada Rabu (28/4/21) sehingga Aura Kasih pun resmi menyandang status janda.

Menurut kuasa hukum Aura Kasih, Rahma yang menyatakan bahwa majelis hakim langsung memberikan putusan verstek pada sidang perdana kasus ini. Karena Eryck Amaral sebagai pihak tergugat tidak bisa dihubungi.

"Alhamdulillah putusan perceraian Mba Aura ini alhamdulilah sudah selesai, sudah putus. Jadi setelah ini udah enggak ada sidang lagi. Tadi sudah diejelaskan sama majelisnya ya, udah selesai perkaranya," ujar Rahma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak Khawatir Soal Anak

Kini, Aura Kasih siap membesarkan anak semata wayangnya, Arabella W Amaral sebagai single parent. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada anaknya. Karena baginya, anak adalah sumber kekuatannya menjalani hidup.

"Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya, untuk keluarganya," kata Aura Kasih.

Aura pun akan mencurahkan kasih sayangnya kepada buah hati tercintanya. Bahkan ia siap mengurangi aktivitas keartisannya dan lebih memilih menjalankan bisnis yang dirintisnya.

"Aku kan ada bisnis kecantikan juga mau difokuskan di situ. Jadi entertainment kayak kalau aku kangen aja, kangen syuting atau nyanyi. Aku takut pulang malam, nanti enggak bisa ketemu Bella," tutur Aura Kasih.

Tak Cari Mantan Suami

Menurut Aura Kasih, apapun yang terjadi pada dirinya, sudah tercatat dalam suratan takdir. Karenanya, ia pun berusaha menjalani garis hidupnya dengan sebaik-baiknya. Ia hanya berharap bisa ikhlas menjalani takdirnya.

"Masing-masing perempuan sudah ada takdirnya, menurut aku ini sudah bagian takdir aku, kan harus menjalani hal ini. Semoga Bismillah kita lebih jadi orang yang lebih sabar dan ikhlas," imbuh Aura Kasih.

Disinggung mengenai Eryck Amaral yang menghilang, ia menegaskan tak akan mencari keberadaannya. Pun demikian, ia masih tetap menganggap Eryck adalah ayah dari putrinya, sehingga ia akan membukakan pintu baginya untuk bertemu anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading