Sukses

Entertainment

Siapkan Kejutan Manis, Al dan Andin Hadir dalam Shopee Big Ramadan Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Penggemar sinetron Ikatan Cinta siap-siap mendapat kejutan manis dari idolanya, Al dan Andin. Pasalnya, pasangan yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini bakal membawa keromantisan yang selama ini diperlihatkan di layer kaca ke atas panggung Shopee. Didapuk sebagai brand ambassador, sejoli yang disebut juga sebagai Aladin Couple ini sudah menyiapkan kejutan manis di Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Unjuk Kekompakan

Penggemar Ikatan Cinta mungkin sudah paham kompaknya Al dan Andin dalam membuka misteri di balik kasus pembunuhan yang sempat menyeret Andin ke penjara. Bikin penonton ikutan gemas dengan kelanjutan ceritanya, kali ini keduanya juga bakal pamer kekompakan di atas panggung Shopee.

Selain adu akting dan duet romantis, mereka ditantang untuk bermain games favorit Shopee yaitu Goyang Shopee dan Shopee Tangkap. Sesi games pun diprediksi bakal semakin meriah dengan kehadiran satu bintang tamu rahasia. Sebagai bocoran, sosok misterius ini juga ikut membintangi  sinetron Ikatan Cinta. Bisa menebak siapa?

Aksi Panggung Bintang Top Tanah Air

Selain kehadiran Al dan Andin, Shopee Big Ramadan Sale TV Show ini juga bakal menghadirkan sederet selebriti tanah air. Bikin malam terasa hangat dengan ikut melantunkan lagu-lagu pop bersama Wali dan Rhoma Irama dengan hits legendarisnya. Bukan hanya itu saja, ada nama-nama besar di dunia musik Indonesia lainnya seperti Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, hingga Dory Harsa.

Bertabur Promo dan Hadiah Menarik

Bukan hanya bertabur bintang-bintang top tanah air, ada berbagai promo belanja dan hadiah seru menanti para shoppers yang setia menonton keseluruhan TV Show. Ikuti games yang dimainkan oleh AL dan Andin untuk memenangkan sejumlah Grand Prize bermodal main Shopee Tangkap dan Goyang Shopee. Mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, sepeda motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10gram siap dibawa pulang!

Selain berlimpah hadiah mewah, ada juga segmen spesial COD dengan Gratis Ongkir biar bisa terus belanja dengan bujet yang lebih irit. Klaim voucher COD Gratis Ongkir Rp0 yang bisa digunakan selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show berjalan. Bukan hanya itu saja, mengisi saldo ShopeePay bisa langsung mendapatkan cashback dan kesempatan memenangkan mobil Toyota New Innova.

Manfaatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show unruk mendapatkan berbagai kebutuhan Hari Raya dari brand-brand ternama. Mulai dari bahan makanan, elektronik dapur, hingga fashion untuk tampil cantik di hari kemenangan. Selain diskon besar-besaran, jangan ketinggalan momen Flash Sale Serba Seribu untuk harga super murah.

Jangan sampai melewatkan kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang bakal tayang secara live pada 30 April 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Selain bisa menyaksikannya di platform ShopeeLive, juga bisa ditonton di stasiun televisi nasional seperti RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV. Siap-siap, ya! (*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading