Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Tekuni Bisnis Travel Umroh

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang melebarkan bisnis di berbagai bidang usaha. Ada yang memilih kuliner, properti, fashion dan lainnya. Selain bidang bisnis yang lazim tersebut, beberapa artis juga ada yang menekuni bisnis di bidang travel umroh.

Karena popularitas mereka, bisnis travel umroh pun cepat dikenal oleh masyarakat. Namun, para artis ini juga berlaku profesional terhadap bisnis yang digeluti dengan manajemen yang bagus dan bisa melayani masyarakat yang menjadi jamah umroh.

Siapa saja artis-artis yang menekuni jasa travel umroh ke tanah suci? Berikut informasinya.

Irwansyah

Bersama sang istri, Zaskia Sungkar, bisnis travel umroh digeluti oleh Irwansyah. Bernama Jannah Tour & Travel, keduanya juga menggaet beberapa artis untuk bergabung seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Ricky harun, dan lainnya.

Irfan Hakim

Pada 2018 lalu, Irfan Hakim membesut Abu Adam by Jannah Travel dengan harga yang lebih murah dari induknya. Untuk berangkat umroh ke tanah suci hanya dibutuhkan biaya Rp 24 jutaan.

Cheche Kirani

Bisnis travel Noor Abika Tour & Travel milik Cheche Kirani sudah berdiri sejak tahun 2000 dan berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat.

Sahrul Gunawan

Travel umroh milik Sahrul Gunawan diberi nama Amanah Fadhilah Insan atau AFI Tour. Usaha travel umroh yang dijalankan sejak tahun 2005 lalu ini sudah memiliki lebih dari 50 kantor cabang dengan ratusan karyawan.

Andi Arsyil Rahman

Selain dikenal sebagai pemeran, Andi Arsyil Rahman juga terjun ke bisnis travel umroh. Usaha ini ditekuni bintang film Ketika Cinta Bertasbih dan dirintis sejak 2012 silam. Nama travel umroh miliknya adalah Al Furqon Tour & Travel.

Neno Warisman

Semenjak hijrah, Neno Warisman memang lebih sering melakukan dakwah daripada berkecimpung di industri entertainment. Ia juga membangun bisnis travel umroh bernama Neno Tour & Haji. Bisnis ini ia lakoni bersama suaminya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading