Sukses

Entertainment

6 Idol K-Pop yang Berasal dari Keluarga Mapan

Fimela.com, Jakarta Image seorang idol K-Pop identik dengan barang mewah atau baju berlabel mahal ketika sukses. Tak jarang mereka mengumpulkan pundi-pundi uang yang mungkin tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Akan tetapi, perjuangan sebelum debut bisa dibilang sebagai upaya yang tidak main-main. Banyak cerita idol yang bangkrut karena gagal debut, atau karier mereka flop di tengah jalan dan harus membayar ganti rugi.

Beruntungnya, hal itu tidak terjadi para sederet idol berikut ini. Selain karena mereka punya kombinasi pesona dan talenta, mereka juga punya background keluarga yang tidak biasa. Beberapa bahkan punya kekayaan yang di luar dugaan, siapa saja mereka?

Umji GFriend

Pertama ada Umji yang merupakan member grup GFriend. Image seorang princess yang ia tunjukkan rupanya bukan sekedar konsep. Ia merupakan seorang tuan putri di dunia nyata.

Ia berasal dari keluarga berada, yang memiliki 43 cabang klinik kesehatan gigi di Korea Selatan. Tak kurang dari 200 dokter gigi bekerja di bawah naungan grup tersebut.

Suho EXO

Punya pembawaan yang flamboyan, banyak yang menebak Suho bukan berasal dari keluarga biasa. Ia disebut-sebut sebagai member paling kaya dibandingkan rekan-rekannya.

Sang ayah merupakan seorang profesor yang dikenal di antara para petinggi di Korea Selatan. Tak heran jika Suho punya manner yang bagus, serta kecerdasan yang di atas rata-rata.

Lia ITZY

Kita tidak bisa membeli aura classy. Seperti halnya Lia yang secara natural terlihat sebagai perempuan yang berkelas.

Rupanya member ITZY ini sudah hidup mewah sejak kecil. Ia pernah terlihat mengenakan tas mahal seharga jutaan won. Vokalis dengan suara unik ini juga diketahui lulusan sekolah elit di Jejudo. Kabarnya biaya sekolah ini mencapai 50 ribu dollar (sekitar 721 juta rupiah) setiap tahunnya.

Jin BTS

Idol yang satu ini juga dikabarkan punya kehidupan yang mapan sebelum debut. Jin pernah bersekolah di luar negeri, sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment.

Di kalangan ARMY, Seokjin juga diceritakan kerap memberikan uang sakunya untuk para member lain. Pengorbanan itu pun terbayar dengan kesuksesan besar yang diraih BTS saat ini.

Tzuyu TWICE

Sosok pendiam yang satu ini dikenal sebagai visual di grupnya, TWICE. Sebelum bergabung dengan JYP, Tzuyu punya kehidupan yang mapan di negara asalnya, Taiwan. 

Orang tuanya dikabarkan menjadi pemegang saham utama di tiga rumah sakit kecantikan di Taiwan. Sementara ibunya juga memiliki usaha yang sukses di bidang food and beverage. 

Siwon Super Junior

Melihat sosoknya yang cool di depan layar, Siwon dikenal sebagai sosok yang ramah di balik layar. Tak hanya itu, fans K-Pop juga melihat aura seorang taifun dalam diri Siwon.

Member Super Junior ini memang lahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya disebut punya jabatan sebagai CEO farmasi ternama. Selain itu keluarganya juga mengelola salah satu supermarket terbesar di Korea Selatan. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading