Sukses

Entertainment

Setelah Sekian Lama, Anang Hermansyah Lempar Pujian Untuk Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Lama sudah Anang Hermansyah tak memberikan pernyataan apapun terkait Krisdayanti. Namun, baru-baru ini ia dengan blak-blakan memberikan pujian manis kepada mantan istrinya yang menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos tersebut.

Anang kala itu menjadi juri di malam Result & Reunion Grand Final Indonesian IdolSpecial Season. Sementara Krisdayanti tampil sebagai bintang tamu. Oleh juri yang lain, Anang diminta mengomentari penampilan mantan istrinya.

"Enggak gampang menjalankan perjalanan tersebut menjadi seorang superstar, seorang Diva. Karena perjalanan karier dia adalah perjalanan yang tidak mudah dengan segala permasalahan," kata Anang Hermansyah, baru-baru ini.

Segudang Ilmu dan Pengalaman

Sebagai seorang diva dengan jam terbang yang sangat tinggi, Krisdayanti tentu saja memiliki segudang ilmu dan juga pengalaman yang sangat banyak. Karenanya, Anang berharap KD, demikian Krisdayanti biasa disapa, bisa menularkan ilmunya kepada junior.

"Mudah-mudahan, ilmu yang KD punya itu bisa diberikan kepada adik-adiknya. Karena enggak gampang menjalankan perjalanan dia itu menjadi seorang diva, benar-benar sulit," ucap Anang Hermansyah.

Anang pun berharap agar Krisdayanti bisa lebih memberikan inspirasi lagi dengan membuat sebuah buku. "Aku harap dia menulis buku perjalanan bagaimana dia meniti karier itu, sesulit apa, biar bisa dipelajari orang-orang yang ingin mengikuti jejaknya," tutur Anang.

Salah Tingkah

Komentar Anang Hermansyah pun akhirnya membuat teman juri lainnya seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Rossa menggodanya. Mereka juga menyanjung sosok KD yang merupakan salah seorang diva pop tanah air.

"Mimi KD memang the best diva," ujar Maia. "Bagaimana mas Anang?" goda Ari Lasso yang semakin membuat Anang salah tingkah.

Sementara Krisdayanti hanya tersenyum santai ketika melihat ekspresi Anang yang salah tingkah. Ia kemudian mengajak juri lain, kecuali Anang untuk bersalaman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading