Sukses

Entertainment

3 Rumor Terkait Kolaborasi Heboh Justin Bieber dan BTS

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi paling menghebohkan di dunia musik tampaknya akan segera terjadi. Dua nama terbesar di indusri pop. Justin Bieber dan BTS disebut-sebut akan merilis lagu bersama.

Kedua artis telah mencapai pencapaian tertinggi lewat karya yang dirilis. Mereka juga sama-sama punya penggemar yang loyal dan siap memberi dukungan sebaik mungkin.

Kolaborasi Justin Bieber dan BTS pun tampaknya bukan sekedar wacana. Ada beberapa hal menarik di balik bersatunya dua superstar pop dunia tersebut. Berikut ulasannya.  

Dikonfirmasi

Dilansir dari Page Six, seorang sumber mengungkap kolaborasi ini memang benar adanya. Mereka tengah menyiapkan dengan sebaik mungkin, untuk single yang akan dirilis.

"Mereka (BTS dan Justin Bieber) perlu waktu untuk melakukannya, demi memastikan single tersebut dirilis dengan sebaik mungkin," ujar sumber tersebut.

Album Edisi Khusus

Sumber tersebut mengungkap jika single kolaborasi kali ini akan masuk ke album Justin Bieber. Karena ia baru saja merilis album Justice, ia berencana membuat versi deluxe dengan single versi remix bersama BTS.

Hal itu akan berdampak pada album Justice untuk tetap bertahan di chart musik. Selain itu, kedua artis juga punya selera musik yang menarik, dan akan cocok jika berada di satu project.

Dampak Merger

Beberapa waktu lalu Big Hit telah meresmikan HYBE sebagai induk perusahaan, yang juga membawahi Ithaca Holdings milik Scooter Braun. Artis-artis seperti Bieber dan Demi Lovato akan jadi keluarga dengan para artis K-Pop seperti BTS, Seventeen dan TXT.

Langkah ini akan sangat strategis untuk menunjukkan kekuatan HYBE di kancah musik internasional. Kita nantikan saja kabar baik berikutnya dari HYBE.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading