Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Jawab Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah diduga tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Aurel yang membahas dirinya sedang sakit di bagian perut dan pinggul beberapa waktu lalu.

Ditanya terkait hal itu, ayah Aurel, Anang Hermansyah langsung menjawabnya. Menurutnya, jika itu benar terjadi adalah sesuatu yang wajar.

"Orang menikah, punya anak, hal yang lumrah saja," kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak Pernah Tuntut Aurel

Lebih lanjut Anang Hermansyah menegaskan tidak pernah menuntut putri pertamanya untuk segera memiliki momongan. Baginya, semua itu akan ada waktunya sendiri.

"Nggak ada penuntutan, memang keluarga pasti punya anak kok, itu hal normal," sambungnya.

Belum Bertemu Anak

Terkait kejelasan kehamilan sang anak, suami Ashanty itu memiliki jawaban sendiri. Katanya, Anang belum menanyakan kabar tersebut langsung pada Aurel Hermansyah.

"Aku lagi menunggu bagaimana dia tenang, menyusun rumah tangga dengan baik. Lagi pula Aurel belum sebulan di rumahnya Atta, biarin aja (nggak usah ditanya-tanya)," jelas Anang Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading