5 Selebriti Hollywood yang Rasakan Manfaat Puasa

Lanny Kusumastuti04 Mei 2021, 07:24 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 07:24 WIB
Chris Pratt

Fimela.com, Jakarta Ibadah puasa di bulan Ramadan menjadi sebuah kewajiban bagi seorang muslim. Tak hanya sekedar menahan makan dan minum, berbagai manfaat kesehatan pun menyertainya, dan hal itu juga banyak dilakukan oleh selebriti Hollywood untuk mendukung program hidup sehatnya.

Berikut ini adalah lima selebriti Hollywood yang pernah menjalani puasa dan merasakan manfaatnya.

[Bintang] Jennifer Lopez
Jennifer Lopez (ANGELA WEISS / AFP)

Jennifer Lopez

Untuk mendukung gaya hidup sehatnya selain mengatur apa yang dimakan, J-Lo juga jadi salah satu selebriti yang menjalani puasa untuk mendukung pola dietnya.

 

Hugh Jackman

[Bintang] Hugh Jackman
Hugh Jackman (AFP/Toru YAMANAKA)

Pemeran Wolverine ini mengaku menjalani puasa intermiten untuk menurunkan berat badannya sebelum syuting film action. Selain mempengaruhi bentuk badan, Jack menyebut puasa yang dijalaninya membuatnya memiliki tidur yang lebih berkualitas.

 

Chris Pratt

[Bintang] Chris Pratt
Chris Pratt (AFP/Daniel Leal Olivas)

Aktor 39 tahun ini ternyata juga menjalani puasa intermiten untuk mendukung upaya dietnya. Puasa intermiten termasuk cara diet yang populer dikalangan selebriti, di mana mereka melewatkan sarapan dan mengonsumsi makanan pukul 12 siang.

 

Beyonce

Beyonce dalam Grammy Awards 2021. (AP Photo/Chris Pizzello)
Beyonce (AP Photo/Chris Pizzello)

Penyanyi yang akrab dengan sapaan Queen Bee ini juga menjadikan puasa kalori sebagai caranya untuk diet dan menjaga bentuk tubuh idealnya.

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian. (Instagram/ kourtneykardash)
Kourtney Kardashian. (Instagram/ kourtneykardash)

Kourtney Kardashian juga jadi selebriti yang menjalani puasa intermiten. Hal tersebut diungkapkan Kourtney pada tahun 2018 lalu lewat aplikasinya, selain berpuasa, Kourtney juga menjalani diet ketogenik.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓