Sukses

Entertainment

Suami Kritis Usai Negatif Covid-19, Joanna Alexandra Ungkap Kalimat Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Joanna Alexandra tak bisa menahan harunya ketika sang suami yang sebelumnya berjuang menghadapi Covid-19, justru mengalami kritis setelah ia dinyatakan negatif atas virus tersebut. Sebelumnya, suami Joanna dirawat di Wisma Atlet.

Raditya Oloan, suami Joanna pun akhirnya dirujuk ke ICU RSUP Persahabatan. Dalam keterangannya di akun media sosial miliknya, Joanna menyatakan bahwa suaminya mengalami kondisi memburuk sampai akhirnya kritis.

"Cepet sembuuuuh, cepet pulaaang, cepet peluk2 aku sambil buru2 bilang udahaaan.... Home is not the same without youu," kata Joanna di laman Instagramnya, joannaalexandra, baru-baru ini.

Minta Doa

Joanna dalam unggahannya juga memperlihatkan kondisi suaminya yang hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Padanya terpasang alat bantu pernapasan atau ventilator karena kondisi kritis yang dialami.

Joanna pun meminta doa dari masyarakat banyak untuk kesembuhan suaminya. "Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil," paparnya.

"Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind," imbuh Joanna Alexandra.

Menghimbau Netizen

Joanna Alexandra juga meminta kepada seluruh netizen yang berusaha berbuat baik dengan memberikan saran dan masukan terkait penyembuhan Covid-19 kepadanya, agar berhenti. Pasalnya, suaminya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Btw buat teman-teman please jangan dulu tawarin atau saranin produk-produk atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss...," tandasnya.

Di kolom komentar, selain netizen, sederet teman selebriti pun memanjatkan doanya. Di antara mereka adalah Verlita Evelyn, Rianti Cartwright, Franda, Feby Febiola, Maya Septha, Andien Aisyah, Cathy Sharon, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading