7 Artis Berseteru dengan Mertua, Sampai Ada yang Lapor Polisi

Anto Karibo04 Mei 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 16:24 WIB
Makin Buncit, Ini 6 Gaya Maternity Shoot Adly Fairuz dengan Angbeen Rishi

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya kisah cinta artis bisa berjalan dengan mulus. Seperti halnya masyarakat biasa, mereka pun pernah mengalami kendala dalam hal asmara. Seperti beberapa nama artis ini yang tergnjal oleh restu orangtua kekasihnya.

Bahkan, sampai pada pernikahan pun mereka tak kunjung mendapatkan restu dari orangtua pasangannya. Tak terhenti sampai disitu, beberapa artis ini juga harus berurusan dengan hukum karena ketidakharmonisan dengan mertua.

Siapa saja mereka? Mari kita simak nama-nama artis yang pernah atau masih bermusuhan dengan mertuanya.

Arie Kriting

[Fimela] Arie Kriting dan Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/indahpermatas)

Oleh ibu mertuanya, Arie Kriting dituding telah melakukan cuci otak terhadap anaknya, Indah Permatasari. Bahkan, sang ibunda Indah mengatakan bahwa Arie Kriting menggunakan sihirnya untuk mendapatkan Indah dan membuatnya menderita.

Adly Fairuz

Baru Menikah, Ini 6 Momen Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Jalani Puasa Bersama
Baru Menikah, Ini 6 Momen Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Jalani Puasa Bersama (Sumber: Instagram/@adlyfayruz)

Tidak harmonisnya hubungan antara Adly Fairuz dan mertuanya masih terjadi sampai sekarang. Awalnya tak memberikan restu atas pernikahan Adly dengan putrinya, Angbeen Rishi, kini mereka pun harus melibatkan polisi. Adly melaporkan sang mertua karena dianggap melakukan pencemaran nama baik atas pernyataannya bahwa Adly melakukan KDRT.

Jonas Rivanno

7 Potret Kebersamaan Asmirandah dan Jonas Rivanno Asuh Anak Pertama
Kebersamaan Asmirandah dan Jonas Rivanno asuh anak pertama (Sumber: Instagram/asmirandah89)

Jonas Rivanno menikah dengan Asmirandah juga tanpa restu dari orangtua Asmirandah. Ayah Asmirandah, M. Farmidji tak terima dengan pernikahan mereka dan keputusan pindah agama sang putri.

Tommy Kurniawan

Cedera Di Bagian Lutut, Ini 6 Potret Tommy Kurniawan Usai Operasi. (Sumber: Instagram/tommykurniawann dan Instagram/lisyanurrahmii)
Cedera Di Bagian Lutut, Ini 6 Potret Tommy Kurniawan Usai Operasi. (Sumber: Instagram/tommykurniawann dan Instagram/lisyanurrahmii)

Tommy Kurniawan ketika menikah dengan Fatimah Tania Nadira, tak mengantongi restu ibunda Tania. Bahkan, oleh ibunda Tania, Tomy dilaporkan ke polisi dengan tuduhan menculik putrinya.

Roby Tremonti

robi-tremonti-131231a.jpg
Roby Tremonti dan Aurelie Moeremans

Roby Tremonti pernah tak mendapatkan restu dari orangtua Aurelie Moeremans. Kala itu Aurelie masih berusia 18 tahun dan dikabarkan telah menikah. Ibu Aurelie, Sri SUnarti pun tak memberikan restu dan menganggap Roby tak pantas untuk putrinya.

Eza Gionino

[Fimela] Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha
Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha (Instagram/ma_coritha)

Pernikahan Eza Gionino dengan kekasihnya Meiza Aulia atau Eca yang seharusnya digelar pada 6 Juli 2018 terpaksa diundur lantaran terhalang restu dari ibunda sang aktor, yakni Ruch Gaya.

Eric Scada

Lyra Virna
Lyra Virna dan Eric Scada

Sebelum menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna pernah menikah dengan Eric Scada. Namun, pernikahan tersebut tak mendapatkan restu dari orangtua Lyra Virna. Eric dituding hanya memanfaatkan putrinya tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana