Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Tegaskan Tak Mudik saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Imbauan pemerintah untuk masyarakat agar tidak melakukan mudik di lebaran tahun ini sempat menuai pernyataan yang beragam di publik. Ada yang mendukung demi mengurangi risiko penyebaran Covid-19, ada pula yang menolak dengan berbagai alasan. Lantas, bagaimana dengan Raffi Ahmad?

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu sudah memutuskan untuk tidak mudik di momen lebaran nanti. Ia memilih untuk menuruti larangan dari pemerintah akan hal tersebut.

"(Lebaran) Di Jakarta kan nggak boleh mudik," tegas Raffi Ahmad.

Istirahat

Suami dari Nagita Slavina itu pun memikih untuk berlebaran di Jakarta sambil berisitirahat. Pasalnya, selama Ramadan, ia mengaku memiliki banyak kesibukkan dengan berbagai program yang diisi.

"Ya paling istirahat karena aku di bulan puasa ini alhamdulillah dikasih kerjaan banyak banget. Kadang-kadang malah tidurnya cuma sejam, dua jam, Sabtu dan Minggu doang ada waktu kosong. Jadi kayaknya lebaran seminggu aku benar-benar mau buat keluarga dan istirahat," paparnya.

Persiapan Jelang Liga

Terlebih, menurut Raffi selepas lebaran, tim sepakbolanya, Rans Cilegon FC sudah harus memulai persiapan jelang berlangsungnya liga. Ia dan manajemen pun sudah menyiapkan beberapa rencana kunjungan ke luar kota guna menjalani pertandingan persahabatan dengan klub-klub peserta Liga Indonesia.

"Abis itu (lebaran) persiapan ke luar kota sama tim-tim bola," tandas Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading