Sukses

Entertainment

Perasaan Kwak Dong Yeon Usai Bintangi Drama Korea Vincenzo

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Vincenzo telah berhasil meraih minat banyak orang di dunia, kesuksesannya pun meningkatkan popularitas para pemainnya, termasuk Kwak Dong Yeon.

Berperan sebagai Jang Han Seo, pimpinan palsu Grup Babel, Kwak Dong Yeon telah menampilkan tokoh tersebut dengan begitu apik. Diakuinya, setelah bermain dalam drama ini ia merasa kemampuan aktingnya berkembang pesat.

“Saya pikir saya telah berkembang pesat saat berperan sebagai Jang Han Seo. Bukannya saya menjadi dewasa sendiri, tapi saya bisa tumbuh sambil menonton dan bekerja dengan senior luar biasa yang saya hormati,"katanya dalam wawancara online dengan Sport Chosun, dikutip dari Soompi, Selasa (4/5).

"Saya berterima kasih kepada sutradara Kim Hee Won sampai-sampai saya dapat mengatakan bahwa karir akting saya terbagi antara sebelum dan setelah saya bertemu dengannya. Dia memberi saya nasihat tentang bagian karakter mana yang harus saya fokuskan, sikap yang harus saya miliki sebagai aktor, bagaimana saya harus mendekati naskah, semuanya dari A hingga Z," tutur Kwak Dong Yeon.

Jang Han Seo seperti Zombie

Terkait perannya sebagai Jang Han Seo, Kwak Dong Yeon menyebut sosok tersebut seperti zombie, dan berharap memiliki kehidupan yang bisa dikendalikan sendiri.

“Han Seo adalah seseorang yang menunjukkan banyak sisi berbeda dalam drama. Saya pikir kata kunci dari karakternya adalah 'bertahan hidup'. Dia masih hidup, tetapi begitu di bawah jempol saudaranya sehingga dia tidak memiliki kesadaran independen. Dia seperti zombie. Dia melihat Vincenzo dan mulai berharap dia bisa menjalani kehidupan di bawah kendalinya sendiri."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading